Rekomendasi facial mist

Sering merasa kalau lagi panas wajah jadi lebih kering? Belum lagi badan biasanya jadi lemas dan sering ngantuk. Kalau sudah begitu, kita butuh sesuatu yang bikin wajah jadi lebih segar. Salah satunya kita bisa menggunakan face mist. Tidak cuma bikin wajah lembab, face mist juga bisa menyegarkan kembali wajah kita lho, Apa saja face mist yang disarankan?

1. Mineral Botanica Face Mist
product_1458812229_Mineral_Bo_800x800
Harga : Rp 29.000

Formula yang menyegarkan dan anti peradangan dengan harga yang ekonomis

Bila wajah Anda kering hingga sering terasa perih, mungkin face mist dari Mineral Botanica ini dapat menjawab masalah Anda. Diambil dari air laut yang berasal dari teluk Atlantik, Mineral Botanica Face Mist ini bersifat menyejukkan, serta dapat menyegarkan Anda kulit yang terasa lelah. Face mist ini mengandung hyaluronic acid yang dapat menjaga kelembapan kulit wajah Anda.

Formula dalam Mineral Botanica Face Mist ini sangat ringan karena hanya terdiri dari 2 komposisi tersebut. Formulasi yang ringan cocok untuk kulit wajah remaja atau kulit sensitif.

2. LT Pro Face Mist
lt-pro-face-mist-ltpro2015

Harga : Rp 48.400

Tanpa alkohol, tidak lengket, dan cepat kering
LT Pro tidak hanya mengeluarkan produk makeup-nya saja, tetapi juga mengeluarkan produk skincare salah satunya adalah face mist ini. Produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Dalam face mist ini terdapat ekstrak bunga Chamomile yang dapat menjaga kelembapan dan membuat kulit menjadi lebih segar. Untuk menambah kesegaran produk, Anda dapat menyimpan face mist ini di dalam kulkas loh!

3. Missha Time Revolution The First Treatment Essence Mist
208122_037cae39-38c8-49a6-87f0-06cac63dcb63

Harga : Rp 162.000

Komposisi bahan-bahannya aman bagi kulit, efektif merawat kulit Anda
Missha Time Revolution The First Treatment Essence Mist ini adalah produk yang dapat dicoba untuk Anda dengan masalah kulit kering dan kasar. Produk ini mengandung natural moisturizing factor dan ekstrak ragi yang telah difermentasi sehingga dapat memberikan perawatan kulit dasar termasuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit.

Selain dapat mengatasi masalah kulit kering dan kasar, produk ini dapat memperbaiki kerutan wajah dan memutihkan kulit Anda! Bagi Anda yang khawatir dengan penuaan kulit, Anda dapat mencoba menggunakan produk ini. Sama seperti produk face mist lain, cara menggunakannya cukup menyemprotkan pada wajah Anda baik sebelum atau sesudah menggunakan makeup.

Sumber:

10 Rekomendasi Face Mist Terbaik (Terbaru Tahun 2023) | mybest