Rekomendasi Face Pallete

Untuk pengguna makeup yang sudah berpengalaman tak diragukan lagi membutuhkan face pallete ini. Karena biasanya isi dari pallete tersebut sudah lengkap. Adakah rekomendasi face pallete yang bagus?

  1. Missha Line Friends Eye Color Studio Mini #03 Sally Orange
    image

Eyeshadow ini mempunyai 3 varian warna yang masing-masing variannya terdiri dari 4 eyeshadow. Untuk #03 Sally Orange, pilihan warnanya adalah pink tone, orange tone, brown tone dan beige tone. Warna alami dengan warna pink dan orange-nya akan memberikan shade yang baik dan natural di mata Anda. Selain itu, Missha menghadirkan maskot-maskot lucu dari Line sebagai hiasan produknya. Bila Anda atau teman Anda adalah penggemar maskot Line dan suka dandan, tentunya produk ini menjadi pilihan yang sesuai. Pilihan warnanya yang natural tidak akan membuat Anda berlebihan dalam menggunakan makeup!

  1. Make Over Office Glam Kit Palette
    image

Make Over menggunakan formula yang mudah di-blend dan warna-warna yang dapat bertahan lama. Selain itu, kemasan palette ini tidak terlalu besar dan juga tipis sehingga Anda dapat dengan mudah menyimpannya di dalam tas. Anda pun takkan repot saat ingin re-apply makeup, karena semuanya sudah tersedia di palette ini.

  1. The Balm California Face Palette
    image

Palette yang memiliki fungsi 3 in 1, yaitu sebagai eyeshadow, blush, dan highlighter ini memiliki warna-warna basic yang cocok diaplikasikan sebagai makeup harian. Memiliki ukuran yang compact sehingga mudah dibawa saat berpergian. Sangat cocok bagi Anda dengan mobilitas tinggi namun harus tetap tampil cantik. Di dalam face palette The Balm ini terdapat 2 eyeshadow, 1 blush yang dapat digunakan sebagai eyeshadow juga, dan 1 highlighter. Meskipun isi palette ini sangat sederhana, namun pigmentasi dari produknya cukup bagus. Daripada membawa beberapa makeup, Anda cukup membawa 1 palette ini, praktis kan!

Sumber: