Rekomendasi brush cleanser

Membersihkan kuas makeup adalah hal yang penting. Apabila jarang dibersihkan, maka bisa-bisa kuas tersebut bisa menimbulkan masalah pada kulit. Bisakah anda memberikan saran sabun pencuci brush yang bagus?

  1. Mad For Makeup Brush & Blender + Conditioner
    image
    Produk ini dilengkapi dengan kandungan minyak zaitun serta vitamin E dan mampu membasmi kuman meskipun tidak mengandung alkohol. Untuk menggunakannya, basahkan kuas makeup yang ingin dibersihkan. Tuangkan cleanser pada kuas lalu gosok perlahan pada permukaan tangan atau brush cleansing palette, lalu bilas hingga bersih menggunakan air.

  2. e.l.f. Daily Brush Cleaner
    image
    Produk ini dirancang untuk mengangkat kotoran, makeup, minyak, dan debris dari bulu kuas. Formulanya yang dapat melembutkan bulu kuas membuat produk ini aman untuk digunakan setiap hari. Setelah penggunaan brush, semprotkan cleanser pada bulu kuas dan sapukan pada handuk hingga bersih. Pastikan helaian kuas telah kering dengan baik sebelum kembali digunakan pada wajah. Dengan produk ini, kamu dapat selalu mengaplikasikan makeup menggunakan kuas yang bersih.

  3. MAC Brush Cleanser
    image
    Brush Cleanser keluaran MAC ini dapat membersihkan, membasmi kuman, serta melembutkan bulu kuas sehingga umur kuas pun akan bertahan lebih lama. Brush cleanser ini juga akan meninggalkan aroma segar dan membantu proses pengeringan bulu kuas lebih cepat jika dibandingkan dengan pencucian menggunakan air. Cara menggunakannya pun mudah. Cukup aplikasikan produk langsung pada bulu kuas atau pada handuk. Usapkan brush pada handuk hingga tidak ada jejak makeup yang tertinggal pada handuk.

Sumber: