Rekomendasi bronzer dengan harga di bawah Rp. 100.000,-

Bronzer adalah semacam bedak tabur berwarna kecokelatan, yang biasanya dikemas dalam kotak padat, seperti bedak padat. Nah, meski antara perona pipi, alias blusher, dan bronzer memiliki kegunaan yang hampir sama, sebenarnya keduanya adalah kosmetika yang berbeda.

  1. Max Factor Bronzing Powder Golden
    Ini merupakan produk bronzer pertama yang saya punya. Tapi sampai sekarang, saya masih suka lho dengan Max Factor Bronzing Powder ini. Warnanya cokelat cenderung kemerahan, dengan golden shimmer. Di pan, shimmer-nya memang terlihat sedikit mengintimidasi. Tapi ketika sudah dipakai, malah nggak terlalu kelihatan shimmer-nya, apalagi kalau pakainya tipis-tipis saja.

  2. Catrice Sun Glow Matte Bronzing Powder
    Sama seperti beauty enthusiast lainnya, saya juga excited sekali ketika tahu bahwa produk-produk Catrice sudah tersedia di Guardian Indonesia. Salah satu produk Catrice yang saya coba dan langsung saya suka adalah Catrice Sun Glow Matte Bronzing Powder. Tone warnanya cokelat hangat cenderung kuning, dengan matte finish. Pigmentasinya lumayan bagus, mudah dibaurkan, dan nggak se-pigmented Max Factor Bronzing Powder. Jadi masih lebih gampang digunakan.

  3. City Color Be Matte Bronzer
    Bronzer ini adalah satu-satunya produk bronzer yang saya punya yang mempunyai warna cool tone. Warnanya cokelat taupe, dengan matte finish, nyaris seperti shading powder. Saya sendiri kurang suka dengan produk bronzer yang warnanya cool tone, karena membuat wajah saya terlihat ‘kotor’. Tapi sepertinya cool tone bronzer ini banyak sekali peminatnya. Produk ini juga multifungsi karena bisa digunakan sebagai contouring.

sumber: