Rekomendasi Blush On Pigmented dari Drugstore

blusgpig-feature

Saya suka dengan blush on yang pigmented, walaupun biasanya formulanya susah dibaurkan dan untuk memakai pun harus lebih berhati-hati, nggak bisa ngasal dan buru-buru. Seperti eyeshadow dan lipstik, buat saya blush on merupakam produk yang perlu pigmentasi tinggi. Karena yang saya butuhkan justru warna yang cukup terlihat di pipi.

Maybelline Cheeky Glow Blush On
Maybelline adalah produk drugstore yang sudah diakui kualitasnya. Banyak produk dari Maybelline yang mendapat rave dari beauty influencer. Nah, salah satu produk Maybelline yang punya banyak penggemar adalah Cheeky Glow Blush On. Maybelline Cheeky Glow Blush On punya empat pilihan warna cantik, yaitu Creamy Cinnamon, Fresh Coral, Peach Sweetie, dan Wooden Rose. Keempat warna ini punya pigmentasi yang sheer, sehingga perlu 2 sampai 3 kali pulasan untuk membuat warnanya terlihat. Pigmentasi yang sheer ini membuat Maybelline Cheeky Glow cocok untuk digunakan sehari-hari. Meskipun penggunaannya cukup boros dan kemasannya juga kecil, tapi anehnya Maybelline Cheeky Glow Blush On ini enggak cepat habis lho, Beautynesian.

Harga: Rp 39.000
592957f59a2506bb4175807c_m

NYX Powder Blush
NYX sempat jadi sangat populer di Indonesia karena produk matte lip cream-nya yang punya beragam shades. Walaupun sekarang mulai banyak brand yang mengeluarkan matte lip cream, tapi nama besar NYX masih tetap diminati oleh banyak wanita. NYX Powder Blush merupakan salah satu produk drugstore yang wajib banget buat kita coba. NYX Powder Blush punya pigmentasi medium, sehingga sangat mudah untuk kita atur penggunaannya. Kalau mau tampilan yang natural, cukup oleskan sedikit produk. Tapi kalau kita mau tampilan yang lebih bold, pulaskan produk hingga beberapa kali.
592957f99a2506bb41758092_m
Harga: Rp 150.000

NYX Powder Blush punya sangat banyak warna dari range yang cukup luas, tapi hanya sekitar 24 warna yang bisa kita dapatkan di Indonesia. Jumlah ini sudah sangat cukup untuk mewakili warna kulit dan kebutuhan wanita Indonesia. Kita bisa memilih berbagai warna mulai dari warna pink, coral, oranye, hingga warna kecoklatan.

Sumber

https://m.beautynesia.id/12804