Rekomendasi Blush On Lokal Di bawah 55 Ribu Rupiah

blush-lokal-Copy

Blush on juga merupakan salah satu produk yang versatile, bisa digunakan sesuai fungsi utamanya, yaitu sebagai perona pipi, tapi juga bisa nyambi jadi shading dan highlighter. Dengan shade yang pas, wajah jadi terlihat lebih cantik dan segar dengan sweet rosy cheeks.

Masih dari produk lokal, La Tulipe merupakan salah satu merek yang juga sering dipakai, nih, sama MUA. Wadah blush on yang yang bulat dan tipis ini bagian dalamnya didominasi warna emas sehingga membuatnya tampak jadi lebih mewah. Sudah tersedia juga brush kecil dengan tungkai berwarna emas.
Meskipun blush on murah, kualitas produknya tidak murahan karena blush on ini nge-blend dengan baik ketika diaplikasikan. Dalam setiap varian juga tersedia 2 warna yang bisa digunakan untuk kombinasi atau digunakan terpisah tergantung selera. Harga La Tullipe Blush On: Rp.45 ribu aja.

  • Wardah
    image

Blush on Wardah yang masih dibanderol terjangkau di bawah Rp50 ribu. Tersedia dalam 4 varian warna, setiap variannya terdapat dua jenis warna yang bisa dibaurkan atau dipakai masing-masing. Tekstur blush on yang powdery ini mudah dibaur dan memiliki pigmentasi yang baik. Produknya mudah ditemukan di gerai terdekat dari mulai kios kosmetik, supermarket, hingga online.

sumber:
https://www.bukalapak.com/blog/beauty/5-rekomendasi-blush-on-murah-di-bawah-rp50-ribu-1494