Rekomendasi : 4 Taman Hiburan Terbaik di Dunia, Sudah Pernah ke Sini?

Universal’s Islands of Adventure (Orlando, Florida)

Berbagai wahana bermain dan pertunjukan menarik bisa kamu nikmati di taman hiburan satu ini. Dengan beragam paket tour mulai dari Rp 500 ribuan, tinggal pilih deh mau mencoba wahana atau nonton pertunjukan apa aja.

Ada Disney World, Universal Studios, hingga SeaWorld yang bisa jadi pilihanmu.

Europa-Park (Rust, Jerman)

Beragam wahana permainan yang menantang bisa kamu coba di taman bermain yang berlokasi di Jerman ini. Tiket masuknya mulai dari Rp 830 ribuan. Siapin tabunganmu buat main di sini!

Universal Studios Hollywood (Los Angeles, California)

Untuk memauki taman bermain terbaik dunia yang satu ini nampaknya kamu perlu merogoh kocek agak dalam yakni sekitar Rp 2 jutaan untuk mengikuti berbagai paket tour yang disediakan di sana. Tiketnya pun dijual terbatas dan seringnya sold out.

Kamu bisa menemukan Hogwarts hingga studio yang dipakai untuk syuting film-film Hollywood.

Le Puy du Fou (Les Epesses, Perancis)

Pertunjukan kolosal yang dihadikan dalam taman bermain ini menjadi daya tarik yang membuat orang-orang ingin datang kembali dan menyaksikannya. Jika kamu ingin menyaksikan kisah pernuh sejarah khususnya di Perancis, jangan lewatkan Le Puy du Fou deh.

Gausah jauh-jauh, Di negara tetangga, ada Universal Studios Singapore dengan tiket masuk sekitar Rp 750 ribuan untuk dewasa. Ada 7 zona bertema film yang bisa kamu jelajahi, yakni Hollywood, New York, Sci-Fi City, Ancient Egypt, The Lost World, Far Far Away, dan Madagascar.

Kamu udah pernah ke sini belum?