Ray Kroc, Tokoh Kunci di Balik Suksesnya McDonald

Walaupun Kroc sudah lama memiliki kekayaan sekitar Rp6 Triliun, tetapi ia baru mencapai kesuksesannya ketika ia berumur 52 tahun. Kroc mendapatkan hak kepemilikan McDonald selama 6 tahun penuh.

Karirnya dimulai ketika ia memiliki hak kepemilikan McDonald tersebut sebagai agent franchise yang memiliki imbalan yang besar. Dia diangkat menjadi presiden McDonald’s Corporation pada tahun 1955-an.

Selain kekayaaan yang dimilikinya, Kroc juga memilik talenta yang banyak. Salah satunya ia pernah menjadi sales paper cup, DJ, hingga pianis dan penjual milkshake, Profesi penjual milkshake inilah yang membuat Kroc bertemu dengan McDonald bersaudara yang akhirnya menjadi klien Kroc.

Source : https://www.cermati.com/artikel/inspirasi-6-cerita-pengusaha-sukses-yang-telat-memulai-karirnya

Setiap orang pastilah memiliki jalan dan cara untuk sukses yang berbeda-beda. Kita dapat mengikuti kata hati kita dan apa kemauan kita. Ketika kita benar-benar tekun untuk mencapai kesuksesan, maka kesuksesan tersebut pada akhirnya akan bisa diraih. Dalam merain kesuksesan janganlah kita sekali-kali memiliki niat yang setengah-setengah.