Ramalan Anak Indigo Tentang Indonesia 2019

http://www.tanahnusantara.com/wp-content/uploads/2018/04/ramalan-anak-indigo.jpg

Hai dictioners, kali ini aku mau membahas salah satu ramalan dari anak indigo tentang Indonesia di tahun 2019. Seorang cewek indigo asal surabaya, telah meramalkan hal yang mengerikan di tahun 2019 nanti. Berikut ini ramalam anak indigo tentang tahun 2019 di indonesia. Tahun 2019 nanti akan ada banyak hal yang terjadi di indonesia. dari pemelihan legislatif dan presiden. Mungkin kita semua sudah tahu, bahwa sejak tahun lalu.keadaan politik di indonesia memang mengerikan. Orang sangat mudah terbakar emosi dan saling menuduh satu sama lain. Rasa kepercayaan diantara masyarakat sudah semakin berkurang. Teriakan membunuh pun mudah digaungkan. Menurutnya tahun 2018 ini adalah awalnya, yang akan memberikan dampak buruk di tahun 2019 nanti. Terutama ketika pemilihan presiden dan legislatif. Menurutnya kejadian itu membuatnya merinding. Apa yang sebenarnya akan terjadi? semoga tidak sesuai dengan ramalan yang ada ya

menurut sumber yang ku baca, Ramalan anak indigo tentang tahun 2019 ini, sebenarnya bukan penglihatan pertama kalinya. Karena sebelumnya dia juga pernah melihat kejadian masa depan. Kejadiannya sekita tahun 2014, sebelum gunung kelud meletus. Dia melihat kamarnya berantakan. Dia merasa akan ada suatu hal aneh yang terjadi. Akhirnya dia pun memilih untuk mengamankan semua barangnya ke tempat aman. dua jam kemudian, ternyata gunung kelud pun meletus. Diawali dengan suara gemuruh yang besar dan juga sinar merah di sekitar gunung.

Cewek asal surabaya ini, sudah bisa melihat makhluk tak kasat mata sejak duduk di bangku sekolah dasar. Tapi dia baru menyadarinya di umur 17 tahun. ketika di bangku kelas 2 SD dia melihat makhluk tinggi besar dan menyeramkan. sejak saat itu, sudah banyak sekali kejadian yang dia alami. melihat makhluk astral pun sudah menjadi hal biasa dan tak terhitung lagi jumlahnya. Bahkan dia mulai bisa melihat kejadian-kejadian di masa depan.

Untuk melihat kejadian masa depan memang tak selalu bisa terlihat. Hanya hal-hal tertentu saja. ketika hal itu terjadi. Pikirannya terasa penuh dan tidak tenang. Apalagi yang dia lihat adalah hal menakutkan. Kita memang tak pernah tahu apa yang akan terjadi di tahun 2019 nanti. Tapi mungkin ramalan anak indigo tersebut benar adanya, melihat indonesia saat ini sedang krisis kepercayaan.