Rage 2 resmi diumumkan!

Setelah kemarin sempat beredar rumor bahwa Rage akan merilis trailer terbarunya, nampaknya rumor tersebut berakhir menjadi kenyataan. Kemarin, Bethesda telah secara resmi merilis trailer pertama dari game mereka yang sangat ditunggu-tunggu yakni Rage 2.

Godaan-godaan yang diberikan oleh Bethesda selama ini akhirnya semakin menjadi-jadi dengan rilisnya trailer tersebut. Mereka akhirnya merilis trailer ini setelah lebih dari seminggu memberikan banyak indikasi akan rilisnya game ini. Seperti yang kalian tahu, di berita sebelumnya, mereka bahkan seolah dengan sengaja menulis di akun twitternya bahwa mereka akan merilis trailer itu Senin kemarin.

Selain itu, Bethesda juga kabarnya akan segera merilis platform mana saja yang bisa memainkan game ini. Sejauh ini hanya beredar asumsi bahwa game ini akan bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC. Untuk versi Switch masih banyak yang meragukan kalau Rage 2 akan menuju Switch.

Rage 2 ini mirip sekali sama seri Fallout 4, dari temanya (post apocalyptic), tempatnya (banyak gurun), terus senjata-senjatanya yang seperti hasil rakitan sendiri namun tetap keren. Sayang aja di Rage 2 belum ada indikasi di gamenya bakalan ada Power Armor kayak di Fallout 4. Yah tapi disini ada fitur balapan yang brutal sih, jadi ya sepadan lah.

Cek gameplaynya :