Quotes - Memotret Jiwa

Ketika kamu memotret seseorang, kamu sedang memotret jiwanya.

Kalau kamu seseorang yang suka memotret orang lain, kata kata keren banget tersebut cocok sekali untukmu. Kamu mungkin bahkan sudah memahami apa maksud dari kata kata cool singkat tersebut.

Ketika kamu memotret seseorang, tidak hanya bagaimana wajah orang yang kamu potret itu yang tertangkap kamera. Tapi juga ekspresi wajahnya, kebahagiaannya, semangatnya, kepolosannya, bahkan senyum malunya.

Sumber:

Fotografi itu enggak sebatas kesenangan, fotografi juga adalah alat dimana kita mengembangkan tatanan konsep kita dalam berkespresi dan bercerita dalam bahasa visual.

Dan itu juga yang bakal menyelamatkan kita dalam menghadapi kebuntuan berkarya. Bercerita dalam foto-foto yang meiliki tema yang sama adalah salah satu, dari banyak cara untuk mengembangkan konsep kesenian kita!

Kita selalu lebih baik jika kita selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Seperti seniman lainnya, perlu usaha yang terus menerus dan berkarya terus menerus agar kita bisa matang dalam mencapai hal yang kita inginkan.