Quotes from Victoria Addino

know-your-enemy-logo1

Victoria Addino adalah seorang pengusaha dan pengarang yang sukses serta orang yang menyukai seni dan musik. Ia pernah menyampaikan sebuah kutipan mengenai musuh kita dalam hidup :

“Never run from the enemy, tackle them.”

Ketika kita bertemu musuh dalam hidup, maka jangan takut dengan musuh tersebut, jangan biarkan kita lari dari mereka. Tetapi hal yang harus kita lakukan adalah, atasi mereka, kalahkan mereka dengan cara yang benar. Jadikanlah kita pemenangnya, jadikan musuh tidak berkutik dengan apa yang telah kita lakukan kepadanya. Tapi ingat, lakukan dengan cara yang benar.

source :

Saran dari orang tua memang benar – sambil menjaga agar tetap dekat dengan teman Anda, jaga juga agar Anda tetap dekat dengan musuh Anda. Jika Anda ingin menghadapi dan mengenyahkan musuh Anda, Anda harus tahu cara untuk menang darinya di segala sesuatu. Itu berarti bicara dengannya, mengawasinya, dan mempelajari cara berpikir musuh Anda.
Banyak bully, frenemies, dan jenis musuh lainnya bertindak atas dasar rasa cemburu. Musuh Anda akan sering meributkan segala sesuatu di hidupnya yang membuat dirinya gelisah. Jika musuh Anda mengajak ribut tentang sesuatu, itu mungkin berarti karena musuh Anda gelisah akan sesuatu tersebut atau dia memang hanya ingin bertindak jahat dan membuat Anda malu.
Musuh Anda juga benci orang yang dianggap sebagai ancaman. Di kantor atau tempat manapun yang melibatkan persaingan, musuh Anda akan mencegah Anda agar bisa unggul atau menang darinya.