Quotes from Steve Chandler

Steve Chandler adalah penulis yang memberikan kita 100 langkah untuk memotivasi diri kita. Ia pernah mengutip mengenai tindakan kita :

“Do it badly; do it slowly; do it fearfully; do it any way you have to, but do it.”

Ketika kita tidak yakin dengan suatu hal yang ingin kita lakukan, maka janganlah kita takut untuk melakukannya dengan buruk. Tetaplah lakukan hal tersebut dengan perlahan, kemudian lakukan dengan cara apapun yang bisa kita lakukan. Karena dengan mencoba, kita akan tau dimana letak kesalahan yang harus kita perbaiki. Kemudian kesalahan yang telah kita perbaikin pada akhirnya akan membawa kita ke yang benar dan baik.

source :

Hari esok, Anda akan memulai lembaran hidup yang baru, jadi Anda tidak memiliki waktu kecuali hari ini. Artinya, Anda harus berhenti mengatakan Anda tidak punya waktu, sumber daya dan lainnya. Anda tidak tahu apa yang dapat Anda capai sekarang jika Anda hanya mencari tahu bagaimana untuk melakukannya dengan cara Anda sendiri. Sebaliknya, Anda tidak tahu apa yang akan Anda lewatkan jika Anda menunda pekerjaan hingga esok hari.

Misalnya, akan selalu ada satu miliar alasan mengapa hari ini tidak tepat untuk memulai diet. Ujungnya, Anda semakin malas untuk mulai diet. Apa pun itu, mulailah dari sekarang.