Produk terbaik dari MAC Cosmetics

MAC adalah perusahaan kosmetik asal Kanada yang sangat populer di kalangan wanita. Founder Mac, Frank Toskan dan Frank Angelo membuat produk MAC sejak tahun 1984. Eksistensi brand ini dalam dunia kecantikan tidak pernah pudar meskipun banyak brand baru yang bermunculan. Apa saja produk terbaik dari MAC Cosmetics?

MAC LIGHTFUL C MARINE-BRIGHT FORMULA MOISTURE CREAM
image

Moisturiser cream dari MAC ini sangat direkomendasikan untuk merawat kulit kamu yang kering. Produk ini kaya akan antioksidan, karena mengandung banyak ingredients yang baik untuk menutrisi kulit, seperti jojoba seed oil, soybean sterols, green tea leaf extract, gentian root extract, algae extract, hydrolyzed rice bran extract, dan silk powder.

MAC STUDIO WATERWEIGHT SPF 30 FOUNDATION
image

Foundation dari MAC ini memang jadi salah satu most recommended makeup tools buat kamu penggila makeup. Foundation yang merupakan water-based ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk untuk kulit kamu yang berjerawat. Dengan kandungan SPF 30 di dalamnya, produk ini bisa juga berfungsi sebagai sunscreen pelindung kulitmu dari sinar UV.

MAC MINERALIZE FOUNDATION/LOOSE
image

Buat kamu penggemar loose foundation, MAC Mineralize Foundation/Loose bisa kamu jadikan pilihan ketika ingin membeli foundation yang bertekstur ringan. Teksturnya yang sangat ringan membuatnya tidak terasa berat ketika diaplikasikan di wajah. Kamu bisa mendapatkan hasil akhir dry matte tanpa membuat kulitmu kering karena foundation ini memiliki kandungan mineral yang tinggi.

sumber: