Pre-Order Gunpla dan Siaran Baru untuk Juni-Juli 2017

Secara resmi puncak musim panas! Saya akan mengatakan sesuatu seperti, “pergi ke luar dan nikmati cuaca ini,” tetapi di sini di DC itu sangat lembab, saya lebih suka tinggal di sini dan membangun Gunpla.

Jika Anda tinggal di iklim yang sama tidak cocok, ada untungnya banyak yang dilakukan di dalam ruangan. Dari Gundam Wing dan Endless Waltz akhirnya datang ke Blu Ray , ke Funimation licensing Iron-Blooded Yatim , ada banyak rilisan baru untuk ditonton. Dan, ternyata, ada banyak Gunpla baru untuk dibangun juga! Mari kita periksa.

PS Jika Anda berpikir untuk menantang panas di sini di DC, Gunpla 101 memiliki panel di Otakon yang disebut “Gunpla Is Freedom.” Ikuti terus informasi selengkapnya!

Siaran Baru untuk Juni 2017

MG Justice Gundam (foto di atas)

Model klasik mendapat perlakuan Master Grade yang layak. Ini adalah mobile suit yang proporsional dengan warna merah mencolok yang diiringi dengan komponen senjata pamer.

HG Gundam Dantalion  (foto di atas)

Sangat jarang model membuat mata saya keluar saat saya berteriak, APA MONOS, tetapi di sinilah kita. Dantalion tidak melewati hari lengan. Apakah Anda suka atau terlalu ekstrim?

HGUC Gundam AN-01 Tristan

Inilah model pertama kami dari sumbu ONA short, Gundam Twilight Axis yang baru . Ini adalah build standar cantik dengan beberapa aksesori besar dan siluet ramping.

HGPG Petitgguy Charaguy Fumina  (foto di atas)

Manis sekali! Gundam Build Fighters Coba protagonis Fumina mendapatkan bearsuit chibi sendiri.

HGPG Petitgguy Charaguy Gyanko  (foto di atas)

Ide yang sama, tetapi dengan Gyanko kali ini! Aku suka ini.

Praorder untuk Juli 2017

Sumber
Pra-pesanan Gunpla dan Siaran Baru untuk Juni-Juli 2017

Terima kasih atas informasinya,tapi kira-kira untuk list diatas akan di produksi ulang tidak dibulan ini soalnya tertarik dengan HG Gundam AStorath nya gan :smile: