Pre-Order Gunpla dan Siaran Baru untuk Desember-Januari 2018

Apakah Anda mendapatkan Gunpla untuk liburan musim dingin pilihan Anda? Jika Anda menginginkan sesuatu yang tidak Anda dapatkan, kami masih memiliki Panduan Liburan Gunpla 101 tahun 2017 untuk berbelanja akhir bulan. (Tapi siapa aku bercanda? Kami menyimpan panduan liburan sepanjang tahun dan hanya memperbaruinya setiap bulan November.)

Dengan tidak adanya Gundam saat ini yang ditayangkan, segala sesuatunya tampak agak jarang di bagian depan Gunpla. Namun, seleksi tersebut menghasilkan kualitas yang kurang dalam kuantitas. Coba lihat:

Siaran Baru untuk Desember 2017

PG Gundam Exia

Butuh waktu hingga liburan, tetapi 2017 akhirnya memberi kami hadiah Gunpla Tingkat Sempurna. Faktanya, ini adalah Grade Sempurna pertama kami dalam dua tahun — sejak tahun 2015 PG Banshee Norn !

PG Gundam Exia (Model Petir) (gambar di atas)

Saya terutama menyukai versi ini, yang hadir dengan unit LED terbaru Bandai untuk penerangan. Mungkin lebih baik daripada membeli LED secara terpisah: ketika saya membeli PG Unicorn saya, saya menghabiskan $ 100 tambahan untuk perangkat LED. Itu menjelaskan harga yang lebih tinggi di sini. Perhatikan bahwa LED dibangun ke dalam bingkai Gunpla dan dapat disesuaikan untuk bersinar biru, hijau, atau merah muda.

HGPG Petitgguy Lockon Stratos Green & Placard (foto di atas)

November membawa kit Setsuna, dan heeere's Lockon, karakter Gundam 00 yang paling keren dengan nama terbodoh. Saya yakin Tieria Purple dan Allelujah Orange tidak jauh di belakang.

HGUC Blue Destiny Unit 2 UJIAN

Sebagai penyegaran, The Blue Destiny adalah cerita sampingan 1996 untuk video game Sega Saturn. Sega Saturn membuat saya berpikir tentang Sonic the Hedgehog dan begitu juga cat biru yang berbeda ini.

Praorder untuk Januari 2018

Saya juga ingin mencatat bahwa akan ada selusin rilis ulang pada Januari 2018. Sepuluh BB Senshi akan dirilis ulang, seperti HGUC G-Savior Space Mode , dan beberapa lainnya. Saya biasanya tidak menunjukkan rilis ulang karena itu terjadi setiap bulan, tetapi biasanya tidak dalam angka-angka ini!

Sumber
Pre-Order Gunpla dan Siaran Baru untuk Desember-Januari 2018

Deskripsi dari Gundam Exia Model Petir ya gan :slight_smile:

1.Panel dapat membuka dan menutup pada perangkat yang memungkinkan untuk melihat berbagai bagian struktur mekanik untuk BAN219773
2.Unit LED yang baru dirancang mengungkapkan perubahan karena output GN Particle.
3.Termasuk GN sword, GN shield, GN long blade, GN short blade, GN beam saber x2, GN beam dagger x2, display berdedikasi Basex1
4.Produk ini memiliki logo resmi Distribusi Bluefin