Pre-Order Gunpla dan Siaran Baru untuk Agustus-September 2017

Kami melihat banyak dari Anda di panel Otakon kami ! "Gunpla adalah Kebebasan" melihat kehadiran lebih dari 150 orang, dan kami berharap semua orang belajar sesuatu yang baru, atau setidaknya bersenang-senang. Kami membagikan lebih dari 20 kit vintage dan manga Thunderbolt dan membuat banyak teman baru.

Setelah kami sampai di rumah, ada Gundam OVA baru untuk ditonton! Kami pikir Gundam Build Fighters, Serangan balik GM adalah cheesy tapi menyenangkan. Ini jelas menjelaskan sebagian besar rilis baru ini untuk bulan Agustus. Lihat di bawah ini, dan beberapa praorder keren untuk bulan September juga:

Siaran Baru untuk Agustus 2017

HGBF Ninpulse Gundam

Setelan mobile baru Nils Nielsen dari GM's Counterattack, jadi Anda tahu itu akan memiliki tampilan bertema Ninja. Saya suka bagaimana itu bisa menyelubungi diri dengan perisai di kerah seperti bintang.

HGBC Ninpulse Beams

Jujur agak kecewa balok-balok ini tidak hanya datang dengan kit Ninpulse. Rasanya seperti ambil uang tunai untuk memiliki efek balok empat dijual secara terpisah.

HGBF Star Burning (digambarkan di atas)

Iterasi terbaru dari setelan Iori Sei — yang berfungsi sebagai versi awal dari baju Sekai di Gundam Build Fighters TRY. Anda dapat mengetahui bagaimana kit ini menjembatani dua seri.

HGBF GM / GM

The Gundam Mafia benar-benar berlebihan dalam permainan kata-kata, ya? Inilah GM GM, versi yang sedikit lebih dinamis dari GM run-of-the-mill yang akan Anda temukan di banyak seri Gundam.

Senjata HGBC GM / GM

Sekali lagi, saya berharap senjata tambahan ini datang dengan GM / GM itu sendiri. Lapisan peraknya adalah Anda dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam perangkat HGBF mana pun.

HGBF Hyper Gyanko (digambarkan di atas)

Fumina memiliki tiga kit dan China memiliki satu; sekarang Gyanko mendapatkan peralatannya sendiri! Saya pikir Gyanko lucu dan mereka telah membuat beberapa langkah dalam membuat tampilan ini lebih seperti sosok daripada kit DIY, termasuk bagian yang jelas untuk matanya yang terlihat lebih hidup.

RG RX-0 Unicorn Gundam

Saya merasa sulit untuk percaya bahwa kami tidak memiliki Unicorn Real Grade sampai sekarang, tetapi di sini kita! Tidak seperti versi High Grade, iterasi ini berubah dari mode Unicorn ke Psycho Frame semuanya menjadi satu.

RG RX-0 Unicorn Gundam (Paket Terbatas Pertama)

Hal yang sama, tetapi dalam kotak khusus yang menunjukkan setelan dalam Unicorn Mode, bukan Psycho Frame pada penutup kotak! Untuk beberapa alasan ini lebih jarang dan juga lebih mahal.

Mega Size Model Unicorn Gundam (Hancurkan Mode) 1/48

Seberapa sering kita mendapatkan kit Ukuran Mega (1/48)? Ini adalah rilis pertama yang pertama sejak saya mulai melakukan panduan pembelian bulanan ini pada Januari 2015. Itu mengatakan itu untuk memperingati 1: 1 Unicorn Gundam yang baru. Saya tidak sabar untuk kembali ke Odaiba dan melihatnya!

HGUC Blue Destiny Unit 1 “EXAM” (foto di bagian atas)

Mobile Suit Gundam: The Blue Destiny adalah kisah sampingan tahun 1996 untuk video game Sega Saturn. Saya pasti tidak pernah memainkannya, tapi saya suka wajah seperti GM dan mantel biru cemerlang.

Praorder untuk September 2017

Sumber
Pra-pesanan Gunpla dan Siaran Baru untuk Agustus-September 2017

Terlalu mainstream untuk desain yang dikeluarkan bulan ini hampir sama dengan keluaran bulan kemarin,jadi gk ingin beli namun pengen custom model yang lama saja :smiley: entah yang lain gimana?

Menurut kalian gimana?