Pollock Twins dan reinkarnasinya?


1957, sepasang saudari Joanna dan Jacqueline yang berusia 11 dan 6 tahun dibunuh secara tragis saat menuju ke gereja. Orangtua anak-anak ini dihantui terror dan berdoa agar kedua anak ini dapat kembali.

Tak lama kemudian lahirlah Jennifer dan Gillian pollock, anak kembar dari pasangan pollock. Bahkan Jennifer pollock, memiliki tanda lahir yang sama persis seperti jacqueline.

Pada usia 2 tahun, si kembar mulai menanyakan mainan yang tidak pernah diketahui mereka sebelumnya, dimana mainan yang diminta adalah mainan seperti milik saudari yang terbunuh. pada usia 4, mereka mengenali tempat yang belum mereka kunjungi sebelumnya. Mengatakan bahwa sekolah saudari yang dibunuh adalah sekolah mereka dan bagaimana mereka mengenali dan sering bermain di halaman belakang sekolah itu.

Pada usia 5 tahun segala anomali berhenti dan dilakukan inspeksi oleh psikiater terkemuka, Dr Ian Setevenson yang mengemukakan postulat bahwa si kembar bisa jadi adalah reinkarnasi dari saudarinya. Apakah mungkin, kawan kawan?

Teori reinkarnasi diyakini oleh banyak agama, salah satunya budha yang menganggap reinkarnasi merupakan siklus hidup bagi makhluk. Menurut saya pribadi, kemungkinan ada gangguan makhluk halus pada anak-anak pollocks ini. CMIIW