Peribahasa : Menunggu

Terdapat peribahasa yang membahas tentang seseorang yang menunggu :

“Menanti kucing bertanduk.”

Artinya seseorang yang hanya menghabiskan waktunya untuk menunggu hal yang sudah jelas tidak akan terjadi atau tidak mungkin.

Bagaimana pendapat Anda?

source :
https://id.wikiquote.org/wiki/Menanti_kucing_bertanduk

Waktu dalam hidup memiliki satu peraturan mutlak, yaitu bahwa setiap waktu yang bergulir tidak akan pernah kembali. Setiap kejadian yang sudah kamu lewatkan tidak akan pernah muncul kedua kali dengan cara yang sama. Setiap waktu yang sudah terlewatkan, walau hanya 1 detik, adalah masa lalu yang membantu kamu membentuk dirimu.

Oleh karena itu, kamu perlu memikirkan dengan matang setiap waktu yang akan kamu lalui dalam hidup. Kamu perlu merencanakan dengan baik sehingga tidak ada waktu yang terlewat dengan sia-sia. Buatlah semua hari yang kamu miliki memiliki arti dan cerita kesuksesanmu sendiri.

Buatlah setiap hari yang kamu lalui akan jadi kisah yang menarik yang akan diceritakan dan diingat orang. Karena setiap waktu yang kamu lalui dengan sia-sia hanya akan menyisakan penyesalan yang mendalam. Jadi, sebelum kamu hidup dalam penyesalan, perjuangkan waktumu dengan bijak dan baik!