Perbedaan Sleeping Pack dan Night Cream

Krim malam dan sleeping pack/sleeping mask adalah senjata luar biasa dalam rutinitas skincare. Mengoles produk di wajah dan membiarkannya bekerja setelah tidur memang sebuah konsep yang cukup sederhana.

Banyak orang yang mengganggap bahwa sleeping mask dan krim malam atau night cream merupakan satu jenis produk skin care yang sama. Apa perbedaan sleeping mask dengan krim malam?

Seperti namanya, night cream atau krim malam merupakan krim wajah yang kamu aplikasikan pada malam hari sebelum tidur. Krim malam mengandung kelembapan, vitamin, dan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit kamu. Dengan menggunakan krim malam ini, kulit kamu tetap kenyal, lembab, dan tidak kering sepanjang malam.

Sedangkan, Sleeping mask juga pada dasarnya merupakan krim malam yang melembabkan dan menutrisi kulit, ladies. Lalu, apa yang membedakannya dengan krim malam? Well, sleeping mask memiliki kandungan kelembapan ekstra yang lebih tinggi dibandingkan krim malam. Selain lebih melembabkan kulit, sleeping mask juga mengandung antioksidan dan nutrisi lainnya yang mampu memperbaiki sel-sel kulit, mencerahkan kulit wajah, serta mengandung zat anti-aging yang dapat melindungi kulit kamu dari penuaan dini, lho Nah, dengan menggunakan sleeping mask ini, kulit kamu akan menjadi lebih cerah, berseri-seri, dan lebih segar keesokan harinya, ladies.

Sumber: