Penyebab Rambut Rontok dan Shampoo Rambut Rontok Lokal

Rambut rontok adalah salah satu problem rambut yang sangat mengganggu, apalagi jika jumlah rambut yang rontok tergolong dalam jumlah yang banyak. Salah satu penyebab rambut rontok biasanya adanya gangguan dalam hormon androgen dan esterogen. Apa saja penyebabnya dan apa rekomendasi shampoo lokal untuk menanganinya?

Rambut rontok disebabkan karena gangguan emosional, penyakit, serta infeksi pada kulit kepala. Penyebab rambut rontok juga sering ditemui pada wanita berjilbab.

Rekomendasi shampoo untuk mengatasi rambut rontok!

  1. Mazaya
    image

Mazaya 2 in 1 Hair Fall Shampoo diformulasikan untuk merawat rambuk rontok, dengan ekstrak ginseng, akar Mulberry, Sinodor, dan Hyamine. Mazaya merupakan shampoo berlabel halal dan ini cocok bagi wanita berjilbab. Setelah menggunakan produk ini, banyak review mengatakan bahwa shampo ini dapat membuat rambut menjadi lembut, kuat, dan tampak sehat. Shampo ini memiliki tekstur seperti gel dengan wangi yang soft.

  1. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense
    image

Rudy Hadisuwarno adalah penata rambut ternama dari Indonesia, dia menggagas sebuah merk shampo untuk rambut rontok. Rudy Suwarno Hair Loss Defense Dengan ekstrak ginseng didalamnya, akan menguatkan akar rambut sehingga tidak mudah rontok. Shampo ini juga diperkaya dengan UV Filter untuk melindungi rambut dari paparan sinar matahari.

Sumber: