Pengelana Jalan Raya

PENGELANA JALAN RAYA

87936aa7a2444d883069fd06357fcfcd

Gambar : https://pin.it/579gJHk
Seolah seperti mendapat sebuah hukuman ganda. Hidup penuh nestapa. Ingin tersenyum bahagia namun diasingkan oleh dunia. Ia tak ingin terjebak pada sebuah lubang hitam yang penuh dengan pandangan negatif orang-orang disekitar. Ia sejujurnya ingin keluar dan menjemput mentari yang bersinar.

Namun dunia terlanjur memandang dia sebelah mata. Seperti barang kotor yang harus diringkirkan dengan segera. Tiada orang peduli bahwa ia juga manusia biasa. Berperasaan dan juga bisa tersakiti hatinya.

Ia bernyanyi di jalan raya dan berkumpul bersama teman-temannya. Berkelana kesana kemari tanpa tau tujuan harus kemana. Ia hanya ingin mendapatkan mendapati hari dengan senyum di bibirnya. Namun sebaliknya, justru dunia beranggapan berbeda. Dunia hanya berjalan melewatinya tanpa pernah bertanya kenapa ia berlaku sedemikian rupa.

Ia seharusnya dirangkul dan diberi kasih dan cinta. Namun justru sebaliknya dunia selalu berpaling untuk sekedar menatapnya. Padahal ia juga butuh dukungan moral untuk menjalani hari-hari beratnya.

#LombaCeritaMini #2.0 #dictiocommunity #EgoismediSekitarKita #CeritadiRumahAja #DiRumahAja

2 Likes