Pembunuhan keluarga rundle yang misterius. Bagaimana kisahnya?

image

Pada tahun 1985, pada pagi hari tanggal 14 Februari, mantan suami kedua Cassandra Rundle muncul di rumah untuk memberinya sebuah album rekaman sebagai hadiah Hari Valentine. Namun ia menemukan bahwa seluruh keluarga dibunuh secara brutal. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai pembunuhan ini?

Berdasarkan yang pernah saya baca, tubuh Cassandra ditemukan dalam keadaan telanjang di tempat tidurnya. Kabarnya ia telah diikat, diperkosa, dan dipukuli sebelum dia dicekik sampai mati. Mayat Melanie yaitu anak perempuannya ditemukan di kamar tidurnya sendiri, dan dia juga mendapat perlakukan perkosaan dan dicekik. Bahkan ia memiliki tengkorak yang retak, dan kondisi kamar Melanie menunjukkan sebuah perjuangan besar sebelum kematiannya.

Detrick, anak laki-lakinya, juga mendapat pukulan sampai mati di kamarnya sendiri. Di sebelahnya terdapat tongkat hoki berdarah, yang telah digunakan sebagai senjata pada ketiga anggota keluarga tersebut. Sepertinya Detrick pergi ke luar pagi itu sebelum si pembunuh tiba dan kembali ke rumah sementara pembunuhan tersebut sedang berlangsung.

Referensi: https://www.dictio.id