Pembunuhan Keddie: empat orang yang dibunuh secara tragis dan misterius

Keddie merupakan salah satu daerah di California, Amerika Serikat. Konon ditempat ini pernah terjadi empat orang dibunuh dengan sangat kejam dan sangat misterius, bahkan hingga kini kasusnya belum terpecahkan. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai misteri pembunuhan ini?

Berdasarkan yang pernah saya baca, kejadian ini bermula pada tanggal 12 April 1981 di Keddie, California, Waktu itu keluarga Sharp bersama beberapa teman keluarga menginap di kabin no 28 Keddie Resort Lodge.

Sheila Sharp, salah satu anggota keluarga Sharp, menemukan ibunya yang bernama Sue, adik laki-lakinya yang bernama Johnny, dan teman Johnny yang bernama Dana Wingate, tewas didalam kabin no 28. Sedangkan adik Sheila yang bernama Tina, saat itu belum ditemukan.

Anehnya, adik Sheila yang lain yaitu Greg dan Rick, juga teman keduanya yang bernama Justin Smartt, justru masih tertidur lelap saat Sheila menemukan keluarganya dibunuh seperti tidak mendengar kejadian apapun. Padahal mereka bertiga tidur dikamar yang sama dengan ibu dan adiknya, Johnny, serta Dana. Sheila sendiri pada malam kejadian, menginap bersama temannya di kabin yang lain bersebalahan persis dengan kabin no 28.

Sue, Johnny, dan Dana, ketiga leher mereka dijerat dengan kabel listrik. Ditempat mereka dibunuh juga ditemukan pisau yang bengkok sedang tergeletak dilantai, pisau daging yang penuh darah dan palu cakar yang ditemukan diatas meja kecil yang terletak didekat jalan masuk menuju dapur. Selain itu, percikan darah juga ditemukan didinding dan diatas langit-langit kabin.

Tiga tahun setelah pembunuhan, kerangka mayat Tina baru ditemukan di daerah yang berjarak 50 mil dari Keddie, setelah seseorang menelepon polisi memberitaukan lokasinya. Dan yang mencurigakan, penelepon tersebut tau persis bahwa kerangka mayat yang dilaporkannya adalah milik Tina padahal tidak ada tanda-tanda mengenai kerangka tersebut.