Pasangan yang Mengadopsi 4 Anak pada Hari yang Sama

eremy dan Kaley Carling tidak bisa memiliki anak sendiri sehingga mereka menerapkan adopsi. Tapi setelah mendukung wanita secara emosional dan finansial melalui kehamilan, dia berubah pikiran tentang melepaskan anaknya setelah melahirkan. Tapi patah hati mereka memiliki akhir yang membahagiakan:

Pada tanggal 11 Agustus mereka mendapat telepon dari dinas sosial bahwa sister biologis Haven dan Indie diadopsi untuk diadopsi, dan panggilan lain tentang ibu kandung yang ingin menempatkan gadis kembarnya bersama Carlings. Mereka memutuskan untuk mengadopsi keempat anak tersebut. “Saya selalu merasa seperti akan berakhir dengan anak-anak yang seharusnya kita jalani,” kata Kaley kepada kami. “Sekarang mereka ada di sini, saya percaya itu lebih dari sebelumnya.”

source :

Menurut saya, terdapat 2 tujuan dari mengadopsi anak. Pertama yaitu kita bisa menolong anak tersebut dan menjaganya serta memberikan apa yang mereka butuhkan. Kemudian selanjutnya kita mengadopsi anak karena kita memang benar-benar menyukai anak tersebut dan senang untuk merawat anak tersebut.