Pantai mana saja yang memiliki pemandangan menakjubkan dan terbaik di dunia?

Bagi Anda pencinta pantai, tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah snorkeling dan diving. Ada banyak pantai terbaik di berbagai negara yang memiliki keindahan. Pantai mana saja yang memiliki pemandangan menakjubkan dan terbaik di dunia?

Pantai yang memiliki pemandangan menakjubkan dan terbaik di dunia:

  1. Cocoa Island Beach - Maladewa
    Terletak sekitar 400 mil dari pantai Sri Lanka di Samudera Hindia, Cocoa Island Beach adalah tempat liburan yang eksotis dan terpencil. Pantai ini terkenal dengan underwaternya. Banyak kehidupan di dalam laut yang harus dilihat dan menakjubkan. Pantai ini memiliki banyak tanaman bunga yang mekar sepanjang musim panas. Airnya hangat dan jernih. Pantai ini menjadi tempat terbaik untuk Anda bersantai menikmati liburan.

  2. Pantai Balangan - Bali, Indonesia
    Bali merupakan sebuah provinsi di Indonesia. Pulau ini menawarkan salah satu pantai terbaik di dunia, Pantai Balangan. Dengan pasir putih dan tebing berbatu, Balangan menawarkan pemandangan indah. Pantai ini menjadi tempat terbaik untuk berselancar karena memiliki ombak yang sempurna dan kesempatan berenang yang cukup luas. Banyak kelas tersedia bagi pemula yang ingin belajar surfing. Pasirnya putih dan lembut, cocok untuk mereka yang ingin mendapatkan pengalaman bersantai di pantai. Di sini, Anda juga bisa bersantai di beberapa toko dan restoran yang tersedia.

  3. Pantai Matira - Bora Bora, Tahiti
    Pantai Matira terletak di Samudra Pasifik Selatan. Pantai ini dipilih sebagai pantai paling romantis di dunia versi Travel Channel. Pantainya menawarkan pemandangan pasir putih di bagian selatan pulau Bora Bora. Tanaman vegetasi yang subur dan pohon palem yang tinggi menghiasi pantai dan dapat membuat pengunjung berlindung di bawahnya. Di sini, ada laguna berpasir dengan air jernih yang hangat untuk berenang. Saat air surut, Anda bisa berenang menyeberang ke terumbu. Pantai Matira juga terkenal memiliki pemandangan yang menakjubkan.

  4. Pantai Bucerias - Puerto Vallarta, Meksiko
    Pantai Bucerias dikenal sebagai lokasi yang tenang untuk mendapatkan relaksasi. Berjarak 45 menit dari kota Vallarta, pantai ini memiliki sedikit penduduk. Pantai Bucerias menawarkan semua keindahan. Pantai ini terbaik dijadikan lokasi berenang yang bagus karena perairannya tidak berbatu dan ombaknya tenang. Ini artinya, Anda tidak akan terganggu oleh peselancar saat menikmati suasana di sini.

  5. Mahaulepu Beach - Kauai, Hawaii
    Tempat umum di pulau Hawaii di Kauai ini adalah harta yang sesungguhnya untuk dikunjungi. Pantai Maha’ulepu memiliki hamparan pasir sepanjang dua mil, tebing dan gua. Lokasi ini sangat sempurna untuk berjalan-jalan di pinggir pantai atau mendaki Maha’ulepu Heritage Trail. Kite and windsurfing merupakan aktivitas yang populer. Anda di sini bisa snorkeling dan berenang jika tidak ada pasang surut laut.

Sumber: