Pakan apa yang baik untuk ular ball python?

image

Pakan apa yang baik untuk ular ball python?

Berilah makan Ball Python secara teratur, di sesuaikan dengan kebutuhan misalkan untuk Baby Ball Python bisa diberi makan 1 x Seminggu dengan tikus mencit jumper 1-2 ekor seiring pertumbuhan Ball Python maka porsi makan lebih banyak tapi waktu pemberian pakan di perpanjang seperti Ball Python dewasa 2 x seminggu dengan 5 ekor tikus/ menu lainnya. Selain tikus, pakan untuk Ball Python juga bisa ayam, bebek, puyuh, marmut dll.
Sebenarnya cukup 3 hal diatas yang wajib di pahami sebelum membeli Ball Python, selebihnya hanya perawatan tambahan.

Jika agan agan pengen beli Ball Python dan bingung belinya dimana, cek aja di grup facebook gan “Jual Beli Ball Python” disana banyak yang jual Ball Python dari harga 300ribu sampai jutaan.

Untuk makanan ular jenis ini tidaklah sulit karena termasuk memakan segala mulai dari tikus, kelinci, marmut, ayam, burung, bahkan daging sapi pun bisa jadi menu makannya. Untuk ular yang masih kecil bisa langsung diberi makan tikus mencit yang masih muda. Pakan untuk ular yang besar di atas satu meter bisa diberikan marmut. Sedangkan untuk ukuran dewasa dengan panjang 3 meter keatas diberikan pakan berupa ayam atau kelinci. Itu sekedar info semoga bermanfaat,

Sumber: