Negara Apa yang Pengen Kalian Kunjungi di Dunia?

image

Pernah ga sih kalian pengen banget dan punya cita-cita buat pergi dan travelling ke negara yang ingin kalian kunjungi. Entah karena cuman sekedar buat jalan-jalan, praktek bahasa, atau pengen nonton idola kalian di negara tersebut. Apalagi saat pandemi kaya gini, Kita sama pemerintah sendiri di anjurkan buat di rumah terus dan tidak di anjurkan untuk bepergian.

Kalau aku sendiri sih pengen banget ke Turki, selain karena arsitektur yang kece-kece parah, pengen juga bisa naik balon udara di Cappadocia nantinya, juga katanya makanan di sana masih cocok sama lidah orang Indonesia wkwkwk. Jikalau nanti kalian sendiri punya kesempatan, negara mana yang pengen banget kalian kunjungi? Sebutin alasan kalian ya kenapa pengen pergi ke sana. Siapa tau tiba-tiba ada orang yang pengen ngajakin kalian kesana abis ini.

Would love to visit Netherlands someday :cowboy_hat_face:
Alasannya tentu pengen jalan-jalan terutama di Amsterdam, mengunjungi Museum Van Gogh yang terkenal karya seninya, lalu berkunjung ke Anne Frank House melihat museum bersejarah memorial Anne Frank, mencicipi Bitterballen lalu Dutch Herring dan tak lupa French Fries ala Belanda yang menggoda lidah. Tempat lain yang pengen saya kunjungi yaitu Johan Cruyff Arena, salah satu stadion klub sepakbola legendaris di Amsterdam, yang sering juga dipakai tim nasional sepakbola Belanda untuk bertanding.

Bonus foto :innocent:
fa85532f6846a638fef1a80aa41f5a80--dutch-food-holland-netherlands
(Pinterest)

1 Like

ngomongin negara apa yang pengen dikunjungi pastinya banyak banget wkkwkw. klo versi ku di wilayah asia aku pengen banget ke Jepang pergi ke Disneyland Tokyo, menurutku menghabiskan waktu untuk bersenang-senang disana pasti sangat seru, lalu klo di wilayah eropa aku pengen banget pergi ke Italy karena menurut ku Italy memiliki arsitektur (Renaisans) yang sangat indah.

1 Like