Negara apa saja yang memiliki pemandangan terindah selepas musim dingin?

Memasuki bulan April, salju mulai mencair, matahari mulai menyinari beberapa tempat di berbagai negara. Artinya bulan ini memasuki musim panas. Wisatawan mulai mengincar berbagai tempat wisata. Tak hanya menawarkan pantai yang indah, musim panas menjadi momen bagi wisatawan untuk melihat kebun-kebun bermekaran, mengincar kuliner lezat dan lainnya. Negara apa saja yang memiliki pemandangan terindah di musim tersebut?

Negara yang memiliki pemandangan indah selepas musim dingin:

  1. Penang, Malaysia
    Negara bagian Malaysia di Penang dianggap sebagai salah satu tujuan terbaik untuk dapat menghabiskan berjam-jam mengunjungi kuil Buddha, menjelajahi hutan, dan menemukan seni jalanan yang terkenal di Penang.

  2. Taiwan
    Kebun-kebun mekar dan taman hijau menunggu pengunjung ke Taiwan pada bulan April. Pergilah ke Taman Nasional Yangmingshan untuk melihat puluhan ribu bunga sakura dan semak azalea dalam warna-warni cerah seperti merah, putih, dan pink. Lokasi Taiwan dekat dengan sistem vulkanik. Ini juga menjadikannya sebagai tempat liburan yang ideal bagi pencinta mata air panas. Beberapa yang terbaik ditemukan di Beitou dan Wulai.

  3. Tokyo, Jepang
    April adalah bulan ajaib di Ibu Kota Jepang. Untuk satu hal, penduduknya merayakan musim sakura lebih jauh daripada tempat lainnya di dunia. Di sini diadakan pesta yang bertepatan dengan mekarnya bunga sakura. Di Tokyo, Anda juga dapat melihat kota yang dihiasi dengan windsocks berbentuk ikan yang disebut koinobori sebagai persiapan untuk liburan Hari Anak di awal Mei. Pada malam hari, nikmati kemeriahan hingar-bingar kehidupan malam kota. Jika Anda menginginkannya, berpesta lebih lama setelah matahari terbit keesokan harinya.

  4. Central Otago, Selandia Baru
    Lanskap wilayah Otago Tengah Selandia Baru memiliki pegunungan dan lembah yang indah. Ketika memasuki April, tempat ini memiliki musim gugur. Pengunjung berduyun-duyun ke kawasan yang memiliki pohon anggur ini untuk menyaksikan pepohonan yang berubah dari hijau menjadi merah menyala, oranye, kuning, dan coklat keemasan. Iklim musim gugur akan menjadikan hari Anda indah ketika mencoba mendaki di sore hari atau bersepeda saat Anda mengagumi alam.

Sumber: