Nafsu makan labrador

Bagaimana nafsu makan dari labrador?

Labrador-Dog-With-Insatiable-Appetite-Forces-Owners-To-Spend-38-000-Dog-Proofing-Kitchen-Labrador-1

Labrador retriever memiliki nafsu makan yang besar. Anjing ini suka makan sampai-sampai bisa membawa mangkuk makanannya ke mana-mana bersamanya untuk meminta makanan, atau memakan benda-benda yang tidak biasa. Hal ini normal.

Jumlah makanan yang Anda berikan kepada anjing ditentukan oleh jenis makanan yang Anda berikan dan seberapa banyak kandungan kalorinya. Ikuti aturan pemberian makanan yang tertera pada kemasan dan tambah atau kurangi jumlahnya tergantung pada apakah anjing mengalami penurunan atau peningkatan berat badan selama makan dalam porsi tersebut.

Jika anjing itu lebih aktif dari kebanyakan anjing lain, Anda harus meningkatkan asupan makanannya untuk menyesuaikan. Contohnya, jika Anda dan si “Heli” lari pagi sejauh 8 kilometer setiap harinya, Anda harus mempertimbangkan untuk memberinya lebih banyak makanan dari biasanya.

Tentu saja Anda tidak ingin kalau sampai labrador Anda mengalami obesitas. Jika Anda tidak lagi dapat merasakan tulang rusuknya dengan mudah, berarti mungkin Anda sudah memberinya makan terlalu banyak. Namun, idealnya tulang rusuk anjing pun tidak tampak dari kejauhan.