Mouse pad gaming terbaik apa yang harganya dibawah Rp. 150.000,00 ?

Saya ini seorang pemain game online yang dapat dikatakan sebagai kompetitif; saya sering bermain game seperti Counter Strike : Global Offensive, Overwatch, Fortnite, dll, dimana game-game tersebut membutuhkan waktu respon mouse yang cepat untuk bisa menang. Karena itu saya membutuhkan mousepad mulus yang nyaman dipakai ketika saya bermain game-game tersebut. Saya kebingungan, apakah ada mousepad dibawah Rp. 150.000,00 (budget saya) yang dapat memenuhi kriteria tersebut? Teman saya menyarankan mousepad diatas yaitu MSI Xield5 gaming mousepad, namun saya lihat di internet harganya dibanderol Rp. 350.000,00.

Mouse pad gaming terbaik apa yang harganya dibawah Rp. 150.000,00 ?

1 Like

Dari yang saya baca, rata - rata game yang dimainkan adalah game yang bertipe FPS (First Person Shooter), itu berarti kamu membutuhkan ruang gerak yang luas serta mousepad yang lebar sehingga dapat mendukung kelancaran bermain. Saya ada saran untuk mousepad gaming dengan harga dibawah Rp. 150.000. Mousepad ini merupakan keluaran dari brand Rexus.

t1-800x684

Mousepad Gaming dari Rexus dengan tipe Gaming Kvlar T1 ini dibanderol dengan harga Rp. 78000 saja. Walaupun harga nya murah tetapi tidak menurunkan kualitas dari produk Rexus tersebut dikarenakan sudah banyak yang menggunakan produk Rexus itu sendiri seperti Headset, Keyboard maupun Mouse.

1 Like