Misteri SMAN 7 Yogyakarta

Hai dictioners kali ini aku akan membahas cerita angker di salah satu sekolah, di Yogyakarta, yaitu SMAN 7 Yogyakarta. Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 7 Yogyakarta. Sekolah ini berlokasi di Jalan MT. Haryono Yogyakarta merupakan sekolah yang memiliki banyak prestasi dan juga banyak cerita mistis. Dulunya, sekolah ini merupakan bekas sebuah rumah sakit. Mushola sekolah ini juga dikenal sebagai bekas sebuah kamar mayat. Bekas-bekas lemari kamar mayatnya juga masih terlihat sampai sekarang. Tidak hanya itu, urband legend yang terkenal dari sekolah ini adalah sesosok perawat yang bernama Suster Yani. Suster ini sering terlihat pada saat malam menjelang, menampakkan diri pada siswa SMA 7 yang masih berada di sekolah. Bagaimana menurut kalian> pernahkah kalian mendengar kisahnya?

dari sumber yang saya baca, memang menyebutkan sebagai berikut. SMA Negeri 7 Yogyakarta yang terletak di Jalan MT. Haryono ini dikenal memiliki gedung lama yang angker. Apalagi dulunya sekolah ini merupakan sebuah rumah sakit, bahkan kabarnya bekas lemari kamar mayat masih ada di sana. Sehingga tidak heran banyak kisah-kisah horor yang berkembang dari sekolah berprestasi ini.

Kisah yang banyak beredar adalah penampakan sosok perawat di beberapa sudut SMA N 7. Sosok perawat ini dikenal dengan nama Suster Yani, yang sering menampakan diri kepada para siswa di sore hari menjelang malam. Urband Legend Suster Yani ini juga lekat didengar sama masyarakat sekitar SMA N 7. Entah apakah cerita ini benar benar nyata.