Misteri kematian Amy Winehouse

image

Amy Winehaouse adalah seorang penyanyi terkenal asal Inggris, dia juga seorang pencipta lagu yang beraliran soul, kemudian jazz, dan juga R&B. Semasa hidupnya, Amy berhasil mengantongi beragam penghargaan bergengsi. Seperti Mercury Prize, Penghargaan Novello Awards, Penghargaan BRIT Awards, dan Amy tercatat masuk ke dalam daftar 100 Perempuan Terhebat Di Dunia Musik.
Amy Winehouse dinyatakan meninggal pada hari Sabtu, 23 Juli 2011, di apartemen pribadinya di kota London. Namun penyebab kematiannya masih menjadi suatu misteri yang belum terungkap secara jelas. Lalu bagaimanakah kisahnya? apa penyebab kematian Amy?

Menurut pemeriksaan polisi setempat, Amy meninggal karena mengalami over dosis dari pemakaian obat-obatan terlarang secara berlebihan. Amy memang yang terkenal sebagai pecandu narkoba, pecandu minuman alkohol, dan dia sudah memiliki banyak sekali masalah kesehatan yang diakibatkan kecanduannya itu. Sempat dikabarkan juga, bahwa Amy memang sudah beberapa lama mengalami gangguan pada paru-parunya, yanitu penyakit Pulmonary Ailment Emphysema, dan juga beberapa jenis penyakit yang lainnya. Selain itu, ada juga dugaan bahwa dia mati karena keracunan minuman alkohol, ada juga yang mengatakan bahwa dia mengalami depresi dan akhirnya terlalu banyak memakai heroin. Begitu banyak dugaan atas kematian Amy. Oleh karena itu, kematian Amy masih menjadi suatu misteri hingga saat ini.

baca artikel