Menurut kamu bagaimana sih Pulau Hawaii itu ?

image

Menurut kamu bagaimana sih Pulau Hawaii itu ?

Hawai merupakan salah satu pulau terindah yang ada di dunia. Pulai merupakan pulau bagian yang ada di Amerika Serikat, dan tentunya pulau ini terpisah dari Benua Amerika. Pulau ini pertama kali ditemukan oleh James Cook, beliau seorang penjelajah dari Inggris.

Saat James Cook menemukan pulau ini, teryata Hawaii masih berbentuk sebuah kerajaan yang saat itu sedang di pimpin oleh Raja Kamehameha I.Tahukah kamu jika pulau Hawaii ternyata memiliki kesamaan dengan Jawa, yaitu memiliki tanah Vulkanik. Selain itu Hawaii juga memiliki berbagai tempat wisata, dan kamu bisa berkunjung ke hawai bersama sahabat atau pasangan.

Hawaii Volcanoes National Park merupakan suatu tempat yang ekstrim, disini kamu bisa menemukan berbagai flora dan fauna yang langka. Tempat ini menjadi suatu tempat favorit para fotografi, dan kamu juga bisa melakukan pemanjatan di beberapa titik di Hawaii Volcanoes National Park.

Tempat rekreasi yang selanjutnya adalah Wimea Canyon, tempat merupakan suatu tempat yang begitu mempesona. Disini kamu bisa melakukan pemanjatan pada tebing-tebingnya yang tinggi, selain itu tempat ini juga sangat hijau dan asri. Jika kamu datang kesini sebaiknya bawalah perbekalan yang cukup, selain itu jangan lupa membawa peralatan untuk berada di gunung atau di hutan untuk menjaga keamanan diri sendiri.

Selain itu jangan lupa untuk tetap menjaga kesopanan terhadap pengunjung lainnya, karena saling menghargai satu sama lain sebagai pengunjung adalah hal yang penting. Dan pastikan jika kamu tahu berapa budget yang kamu butuhkan untuk berkunjung kesini.

Kalau menurutku sih, pulau Hawaii itu salah satu ikon pariwisata dunia, dikenal dengan pantai-pantainya yang indah, disertai dengan gulungan ombak-ombak yang tinggi sehingga cocok untuk dijadikan spot melakukan surifng yang merupakan salah satu hobi yang paling digandrungi oleh orang-orang bule alias orang eropa. Pokonya kalo saya ada duit, pertama saya mau haji dulu, baru abis itu dilanjut ke Pulau Hawaii. :smiley: