Menurut Kalian Siapa Yang Cocok Menggantikan Daniel Craig menjadi James Bond Selanjutnya?

Siapa yang tidak kenal dengan sosok James Bond. Salah satu karakter fiksi mata - mata dari badan intelijen MI6 dengan kode nama agen 007 yang terkenal karena kejeniusan dalam bertarung, orang yang serba bisa, tuxedo hitam-nya yang ikonik, dan juga ucapannya yang terkenal ketika memperkenalkan dirinya kepada orang lain (My name is Bond, James Bond). Belum lagi ada istilah " Bond Girl " yang mengacu kepada karakter wanita yang menjadi partner atau love interest dari James Bond yang tentunya juga sudah banyak diketahui oleh banyak orang.

Tidak diragukan lagi jika James Bond adalah sebuah karakter ikonik dalam salah satu serial novel bertemakan mata - mata terbaik yang ditulis oleh seorang penulis terkenal asal Britania Raya bernama Ian Fleming. Karya Fleming ini kemudian di adaptasi dalam berbagai judul film James Bond yang ada hingga saat ini. Film James Bond pertama dirilis pada tahun 1962 dengan judul " Dr. No ". Film - Film James Bond sendiri juga memiliki soundtrack dan opening yang ikonik. Dari film pertama hingga sekarang, total sudah ada 6 orang yang memerankan karakter " James Bond ".

Keenam orang itu adalah David Niven, George Lazenby, Sir Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan, dan Daniel Craig. Daniel Craig sendiri baru saja menyelesaikan sekuel film James Bond terakhirnya yang berjudul " No Time to Die " yang baru saja rilis di tahun ini setelah sebelumnya memerankan James Bond di empat sekuel sebelumnya yakni Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), SkyFall (2012), dan Spectre (2015).

Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang siapa aktor yang layak untuk memerankan James Bond selanjutnya. Beberapa nama aktor beken Hollywood masuk dalam list siapa - siapa saja calon James Bond berikutnya seperti Tom Hardy, Henry Cavil, Idris Elba, Cillian Murphy, Richard Madden, James Norton, Jamie Bell, dan Tom Hiddlestone.

Nah kalau saya sendiri lebih prefer antara Henry Cavil, Tom Hardy, atau Cillian Murphy yang menjadi The Next James Bond.

Kalau menurut youdics sekalian, siapa aktor berikutnya yang cocok untuk memerankan karakter James Bond dan apa alasannya ?

kebetulan saya juga baru menonton film terakhir James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig. Menurut saya karena James Bond sendiri memiliki kharakteristik yang sangat kuat dan melekat di benak penonton, tentu saja penggantinya paling tidak memiliki kharakteristik, karisma dan aura yang kuat untuk memerankan James Bond selanjutnya. Sempat terppikir bahwa Richard Madden mungkin akan cocok untuk menggantikan Daniel Craig. Karena Richard merupakan aktor yang cukup handal dalam memainkan perannya seperti di Cinderella dan Rocket Man.

Saya rasa idris elba akan cocok karena memiliki karisma, fisik dan kemampuan akting yang memukau. Sering juga tampil di film yang terkenal seperti Fast&Furious Hobbs and shaw, Thor dan film Suicide squad yang menampilkan banyak adegan aksi yang fantastis. sehingga saya rasa akan cocok untuk menjadi james bond selanjutnya.

Pemilihan actor pemeran 007 selanjutnya harus dipikir panjang, melalui proses seleksi yang sangat dalam, karena yang terpilih sendiri akan menjadi wajah franchise james bond dalam belasan tahun kedepan, mereka harus siap kontrak jangka panjang hingga mungkin 1 dekade. Mereka harus siap latihan fisik karena beberapa stunt scenenya mereka lakukan sendiri. Mereka mungkin akan bermain dalam 4 sampai lebih film 007 mengingat sudah waktunya regenerasi agen 007. Jika saya memilih aktor baru, saya akan pilih yang masih muda, usia 30an hingga 40 awal yang masih bisa digunakan hingga 4 sampai lima film (asumsi jarak perfilm itu 4 tahun). Mungkin saya akan memilih aktor Daniel Kaluya atau Daniel Radcliffe. Mereka masih terbilang muda dan pengalaman acting mereka sudah lumayan banyak.