Menurut Anda dimanakah telinga Doraemon?

doraemon

Doraemon merupakan salah satu animasi yang melegenda. ia merupakan robot yang dapat beraktivitas selayaknya manusia, ia juga dapat mendengar. Tetapi dimanakah telinganya?

Doraemon adalah robot penolong yang diciptakan pada abad ke 22. Sama seperti Dorami, Doraemon juga memiliki tubuh berwarna kuning dan kedua daun telinga. Kakak beradik ini mengikuti pelatihan di sekolah robot.

Dorami adalah robot penolong yang sangat pandai, ia selalu memperoleh predikat murid teladan di sekolah robot. Sedangkan Doraemon adalah robot penolong yang ceroboh. Ia kerap kali melakukan kesalahan sehingga ia diberi tugas sebagai penjaga bayi.

Seiring berjalannya waktu, bayi tersebut beranjak besar. Anak yang diasuh oleh Doraemon itu menciptakan sebuah robot tikus untuk menemani Doraemon. Akan tetapi, robot yang diciptakan anak itu malah memakan kedua telinga Doraemon.

Setelah peristiwa tersebut, Doraemon harus menjalani operasi. Sayangnya, kedua telinga Doraemon tidak dapat dikembalikan lagi sehingga ia menjadi robot kucing tanpa telinga. Meskipun begitu, Doraemon tetap bisa mendengar dengan baik.