Menikmati Keberagaman Fauna di Royal Safari Garden Resort and Convention

image

Puncak jadi tempat tujuan wisatawan yang paling favorit di daerah sekitar Jawa Barat dan Jabodetabek. Di wilayah ini, banyak pilihan destinasi wisata serta tempat penginapan yang menawarkan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango, seperti Royal Safari Garden.

Tak hanya pemandangan menarik, Royal Safari Garden juga menawarkan one stop entertaiment bagi para tamu yang menginap. Konsep ini cocok bagi kamu yang ingin staycation menikmati keindahan Indonesia melalui sederet atraksi fauna yang dipersiapkan resort ini.

Check-In ke Dengan di Antar Naik Gajah dan Delman

Luas keseluruhan lahan mencapai 14 hektar dan tipe kamar yang terbagi di beberapa area, menjadi salah satu daya tarik dari resort ini. Jika umumnya dari lobi utama menuju ruangan pengunjung hanya menggunakan lift, tempat ini menyajikan pengalaman yang berbeda. Kamu bisa merasakan sensasi check-in diantar gajah dan delman ke kamar dan bungalow yang terdiri dari 320 unit ruangan dan bungalow. Serta setiap unitnya menggunakan nama-nama satwa seperti Girrafe, Leopard, Komodo, Elphant, Panda, Lion, dan Dolphin.

Menikmati Atraksi dari hewan-hewan lucu

Menghabiskan waktu di Royal Safari Garden Resort tak akan membuatmu mati gaya meski tak keluar dari wilayah hotel sekali pun. Berbagai keseruan dapat dinikmati tanpa harus bingung mencari destinasi lagi. Apalagi jika datang bersama keluarga dan anak-anak. Salah satunya yang sangat memukau adalah program Animal Show.

Panggung berukuran sekitar 8×3 meter menjadi tempat pertunjukan hewan-hewan lucu yang cerdas! Seperti anjing yang pandai berdansa, burung kakatua yang pintar menebak serta dapat bersepeda, juga burung rangkong yang terbang lalu lalang sesuai dengan instruksi pelatihnya.

Melihat Ragam Keindahan Burung Endemik Indonesia

Di resort ini kamu bisa mengagumi keberagaman burung cantik khas Indonesia. Letaknya di sebelang panggung pertunjukan hewan. Taman burung milik Royal Safari Garden menampung kurang lebih 450 ekor burung yang terdiri dari 60 spesies. Di dalamnya pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan beberapa burung dan unggas yang jinak. Mulai dari nuri, kakaktua jambul kuning, kakatua raja, burung merak, rangkong, hingga angsa hitam.