Mengupas tuntas game Red Cliff Online!

Red Cliff Online adalah game berbasis web yang ber-genre strategi multiplayer yang bertemakan China kuno zaman Tiga Kerajaan atau yang lebih dikenal dengan nama Samkok. Diterbitkan di Indonesia oleh Wavegame. Untuk bermain Red Cliff Online gamers tidak perlu mengunduh atau menginstall client yang besar karena gamers cukup melakukan pendaftaran dan pilih “Klik untuk Bermain” pada situs resminya.

Jika gamers pernah bermimpi menjadi seorang raja dan membangun kerajaan, impian itu bisa terwujud di game ini. Red Cliff Online akan membawa gamers ke zaman 3 kerajaan, bergabung dengan kerajaan Shu, Wei, maupun Wu. Setelah itu, membangun sebuah kota dan mengembangkannya menjadi suatu Negara untuk menguasai China.

image

Red Cliff adalah game yang memang seru untuk dimainkan karena selain grafiknya yang bagus, gameplay nya pun tidak kalah mengesankan. Dengan sudut pandang sebagai tokoh utama seorang kita akan melakukan pertarungan melawan berbagai macam musuh yang bisa kita pilih maupun muncul secara random.