Mengupas tuntas game Happy Chef HD!

Happy Chef HD (iPad) atau hanya bernama Happy Chef saja di Android, adalah game bertema cooking besutan Nordcurrent yang sudah dirilis sejak bulan Juni tahun ini dan dapat diunduh secara gratis melalui App Store ataupun Google Play. Dalam game ini kita dapat memilih satu dari empat karakter yang disediakan. Ketepatan dan kecepatan adalah inti dari gameplay Happy Chef HD. Jika kita terlalu lama memasak hidangan ataupun terlalu lama menyajikan makanan tersebut ke pengunjung restoran, maka uang yang sudah susah payah kita dapatkan akan berkurang.

Makanan yang sudah gosong tidak lagi dapat dihidangkan dan harus dibuang (uang pun akan berkurang otomatis), dan jika ada pengunjung yang marah maka kita harus memberikan “cemilan penambah mood” agar mood pengunjung itu kembali normal, namun sebagai konsekuensinya kita harus kehilangan uang untuk membayar cemilan tersebut. Saat memulai permainan, hanya ada burger dan minuman ringan yang harus kita sajikan kepada pengunjung. Memasak burger dan memperhatikan tingkat kematangan daging adalah hal perlu mendapatkan perhatian lebih, karena jika salah, daging bisa gosong.

image

Happy Chef HD adalah game yang memang seru untuk dimainkan karena selain grafiknya yang bagus, gameplay nya pun tidak kalah mengesankan. Dengan sudut pandang sebagai tokoh utama seorang kita akan melakukan pertarungan melawan berbagai macam musuh yang bisa kita pilih maupun muncul secara random.