Mengintip keseruan all-japan model & hobby show 2016

       Dalam acara ini kita dapat melihat keseruan-keseruan model kit yang ditampilkan,yang mana diantara mereka ada yang limited edition dan ada pula yang aneh-aneh.Berikut merupakan beberapa objek yang hot untuk di lihat pada acara tersebut.

                                          MVR IRON MAN?! (February 2017, 9,504 Yen)

       Yap, seperti yang udah diliat bareng-bareng, kayaknya Bandai bakalan ngerilis MVR Iron Man. Tapi, liat juga gerombolan si berat dari Robot Damashii:


       
image
       
image
       

       Dolanan-dolanan yang dipamerin sama Robot Damashii ini bener-bener pada nggak santai semua. Apalagi seri Patlabor mereka, kerennya nggak nyantai banget. Kendaraan support unit-nya pakai dibuat juga. Ingram-nya nggak usah ditanya, cantik bener deh ah! Tapi, sayangnya racun dolanan nggak hanya berenti di situ doang, mamam nih!
       

       Yok, lanjut lagi liat racun dolanan yang lain, masih belum selesai perjalanan kita!

image       

image
       
image
       
       Gimana, gaes? Seinget gue ini baru “ombak” pertama dari racun-racun dolanan yang muncul di event ini. Setelah ngeliat dolanan-dolanan yang dipamerin, udah bisa ngebayangin lah gimana hectic-nya tahun depan dengan rilisnya dolanan-dolanan ini. Mari kita mulai menggemukkan rekening terlebih dahulu. Semangat!hahahaha :smiley:

Wah keren-keren sekali di pameran tersebut,sempat lihat siaran secara live kemarin di youtube juga.
Pengen datang kesana tapi apalah daya dana dan waktu yang tidak ada :frowning: