Menginap Di Family Cottage Burgundy Bandung

image

Menginap Di Family Cottage Burgundy Bandung

image

Tidak banyak yang mengetahui bahwa Restaurant Burgundy memliki villa / family cottage yang bisa disewa untuk menginap, lokasinya tepat di samping halaman restaurant, villa ini sering disebut sebagai rumah kayu karena arsitekturnya yang terbuat dari kayu.

Villa rumah kayu burgundy memiliki 3 buah kamar, 1,5 lantai, dua buah kamar di bawah dan satu buah kamar besar di bagian atas, di bagian depan terdapat sebuah living room dengan kaca berukuran besar menghadap ke halaman. Di bagian bawah villa ini terdapat sebuah ruangan besar yang diperuntukan sebagai ruang pertemuan / meeting room.

image

Villa ini sepertinya diperuntukan untuk menginap tamu yang sedang / akan melaksanakan pernikahan di Burgundy, karena jarang dipakai, beberapa sudut terlihat kotor dan bagian luar kaca banyak terdapat sarang laba-laba yang mungkin bagi sebagian orang cukup mengganggu. Burgundy terletak di dataran tinggi maribaya yang berhawa sejuk, meninap di sini tentu akan sangat menyenangkan bagi anda yang menginginkan suasana tenang dengan udara yang sejuk dan bersih jauh dari polusi kota besar. Family Cottage Burgundy juga tepat menghadap ke perbukitan Lembang dengan pemandangan yang sangat indah.

Peta Lokasi Family Cottage Burgundy Bandung

image

wisata : http://www.indotravelers.com/bandung/restaurant/villa_cottage_burgundy.html