Mengapa Rothschild menikahi sudaranya sendiri?

Keluarga Rothschild yang berada di Amerika ini memiliki kekayaan luar biasa. Tetapi keluarga ini tidak pernah masuk ke list peringkat orang terkaya. Mungkin mereka tidak perlu dengan peringkat tersebut. Tetapi, ada yang mengatakan bahwa rahasia dari menjaga kekayaannya tersebut, dengan cara pernikahan dengan saudaranya sendiri. Bagaimana menurut kalian? Mengapa Rorthschild menikahi saudaranya sendiri? Apakah ada kaitannya menikah dengan saudara dengan kekayaannya?

dari sumber yang saya baca, Semasa hidupnya, Rothschild yang tutup usia pada 1811, mengirim anak-anaknya untuk mendirikan bank di sejumlah negara lain. Kelima anak laki-laki Rothschild diperintahkan untuk membangun bank di Frankfurt, Naples, Wina, Perancis dan London.

Lima anak panah dalam genggaman tangan yang menjadi logo bank-bank Rothschild merupakan simbol persatuan keluarga Rothschild. Logo itu juga menjadi tanda bangkitnya dinasti perbankan global Rothschild.

Mayer Rothschild takut kekayaannya akan berkurang karena anaknya menikah dengan wanita biasanya. Maka dia pun meninggalkan wasiat agar keluarganya menikah dengan saudaranya sendiri. Empat cucu perempuannya menikah dengan sepupunya. Sementara satu cucu perempuan lainnya menikah dengan pamannya sendiri.

sumber