Mengapa Mitha The Virgin memutuskan untuk duet bersama Citra?

72043-duo-black-champagne-bermusik-ala-dj

Sebelum membuat duo DJ Black Champagne, Mitha The Virgin dan Citra sudah membuat duo terlebih dahulu. Tapi bukan dalam hal bermusik, melainkan dalam bisnis kuliner masakan laut. Kebetulan, selain disc jockey (DJ) Citra adalah seorang chef. Makanya keduanya mencoba bisnis kuliner karena hobi mereka yang memang suka makan.

Sementara The Virgin vakum sejenak, Mitha mengisi kekosongan dengan menggandeng Citra, salah satu DJ wanita. Siapa sangka, duet dengan Mitha membuat Citra dibully habis-habisan oleh Virginity, sebutan penggemar The Virgin. Bahkan Citra disamakan dengan pelakor.

“Sebelum kita rilis lagu juga, dia sudah diincar untuk dibully oleh fans The Virgin yang loyalnya Dara. Pas dibully dia nangis, karena beban kan. Omongan mereka sadis, sudah kayak pelakor gitu dia,” ujar Mitha ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Lebih lanjut, Mitha juga bercerita tentang momen di mana rekan duetnya tersebut kembali dibully lantaran keduanya membawakan lagu milik The Virgin di panggung pentas. Padahal, lagu tersebut diciptakan oleh Mitha, bukan Dara.

“Ya gue panas dong. Panas bukan marah sih, kan ini lagu aku jadi kenapa kalau gue mau remix. Orang saja ngeremix boleh, kok aku sendiri nggak boleh sih. Jadi mereka komentar tapi mereka nggak tahu seluk beluknya. Dipikirnya bubar, padahal kan nggak,” tutup Mitha.