Mengapa kita memasang iklan pada Instagram?

Sumber : https://thedigiterati.com

Seperti yang kita tahu, sekarang instagram telah membuat fitur ads didalamnya. Sama seperti facebook, fitur ads ini kita gunakan untuk menambah jaringan bisnis kita kepada kostumer. Namun, apakah fitur ads di Instagram lebih baik atau setara dengan yang ada pada facebook?

Jika memang di Instagram fitur ads bisa dikatakan baik, apa alasan yang kuat agar kita mau memasang iklan pada instagram?

3 Likes

Berdasarkan beberapa sumber yang saya baca, Instagram sangatlah baik untuk melakukan periklanan produk. Tentu hal ini didukung dengan banyaknya user dari instagram sendiri. User Instagram yang tercatat untuk daerah Amerika sendiri adalah 60 juta user. Bayangkan jika kita memiliki pasar dunia untuk produk kita.

Instagram sendiri juga menawarkan hal unik, yakni iklan yang anda gunakan adalah berbasis gambar. Dimana setiap orang tertarik dengan hanya melihat gambar. Dengan menonjolkan segi visual, marketing dapat dinaikan dengan signifikan.

Untuk kamu yang memiliki usaha dan juga memiliki follower banyak, kamu tidak perlu repot untuk menggunakan iklan berbayar dari Instagram, dimana kamu hanya perlu menjangkau follower kamu dan juga ada satu yang perlu dipertimbangkan, yaitu penggunaan tag. Tag ini berfungsi untuk memperluas jangkauan postingan kamu. Jika kamu ahli dalam membuat tag yang cocok dengan produk kamu, maka dijamin postingan kamu akan sampai ke target user.

Dengan menghabiskan waktu yang cukup dengan niat kuat dalam membangun sebuah akun Instagram, kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang sepeseruntuk untuk promosi. Kamu cukup bermain ditampilan promosi dan juga tag kamu.

Seperti itulah apa yang telah saya baca, jika ada tambahan, silahkan :blush:

Sumber :

[spoiler]* https://www.statista.com/statistics/293771/number-of-us-instagram-users/

4 Likes