Mengapa harus membawa anjing ke dokter hewan jika mereka mengalami diare dengan darah?

image

Mengapa harus membawa anjing ke dokter hewan jika mereka mengalami diare dengan darah?

1 Like

image

Nah mari kita lihat, mari kita lakukan daftar terbalik, mengapa Anda tidak harus membawa anjing ke dokter hewan jika mengalami diare berdarah.

Anda membenci anjing dan ingin menderita dan mendapatkan kolitis sekunder atau infeksi bakteri di ususnya karena Anda tidak menyukai anjing itu dan Anda tidak ingin membeli makanan anjing atau membayar vaksin atau lisensi anjing kota atau semua itu barang lagi jika akhirnya mati dari kondisi yang terkait dengan pendarahan keluar bumme nya

Anda suka membersihkan diare berdarah, Anda suka bau diare berdarah, Anda mencintai diare berdarah di rumah Anda, mencemari tempat di mana anak-anak Anda bermain. Anda suka diare berdarah karena mungkin Anda akan film film horor dan diare berdarah hanya membantu Anda mengatur adegan dan Anda agak muak dengan tetangga usil Anda yang terus datang untuk melihat apa yang terjadi tetapi pasti akan tinggal jauh dari rumah Anda setelah mereka menangkap bau diare berdarah yang sangat Anda cintai!

Mungkin itu bukan anjing Anda, mungkin Anda tidak memiliki wewenang untuk membawa anjing itu ke dokter hewan, mungkin anjing itu tidak akan membiarkan Anda menangkapnya. Itu sebenarnya satu set alasan yang sah untuk tidak membawanya ke dokter hewan. Juga jika Anda di bawah umur, Anda mungkin tidak diizinkan untuk membawa anjing dan bertindak sebagai wali. Itu alasan yang bisa diterima juga.

OK, jadi saya benar-benar tidak dapat menemukan alasan yang sah mengapa Anda tidak boleh membawa anjing Anda ke dokter hewan jika anjing Anda sebenarnya dan Anda tidak di bawah umur di mata negara Anda. Bahkan jika itu bukan anjing Anda dan Anda ADALAH di bawah umur, Anda diizinkan untuk mengambil spesimen tinja dan setidaknya sampel tinja ke kantor dokter hewan. Dokter hewan dapat menjalankan tes untuk melihat apakah anjing Anda memiliki coccidia, Giardia, cacing kait, cacing gelang, cacing pita, cacing cambuk, cacing paru-paru. Anda tahu, jahat hal parasit kecil seperti itu. Beberapa dari mereka adalah zoonosis, menular ke hewan peliharaan lain , menular ke satwa liar dan bahkan menular ke ternak. Jika dokter hewan Anda dapat menemukan parasit ovum atau remaja dalam sampel tinja, maka Anda kemudian harus mengambil anjing Anda untuk pemeriksaan berat badan sehingga anthelminthic yang tepat dapat diberikan pada dosis yang tepat .

Seperti yang saya dapat datang tanpa alasan lain mengapa Anda harus membiarkannya berbaring di sana dengan darah di bangku itu. Saya akan sangat menyarankan Anda memeriksanya. Berapa lama Anda secara pribadi menunggu untuk pergi ke dokter jika Anda memiliki darah yang keluar dari bawah Anda ??

Jujur, tergantung pada usia, ukuran, sifat anjing Anda. Pekerjaan darah untuk memastikan itu tidak terkait dengan gagal ginjal atau penyakit hati atau infeksi layak. Jika anjing Anda masih muda dan cenderung mengunyah item, radiografi film biasa atau berpotensi seri barium yang mirip dengan GI atas atau bawah. Seri untuk manusia, hanya dilakukan pada anjing, Mungkin diindikasikan. Umumnya darah dalam tinja bukanlah hal yang baik. Dehidrasi, anemia, protein rendah, antara lain, mungkin perlu diimbangi dengan kateter IV dan cairan, tinggal di rumah sakit, obat-obatan, dll. dokter hewan Anda jelas akan tahu apa yang harus dilakukan. Jika anjing Anda tidak divaksinasi, dokter hewan Anda mungkin ingin melakukan tes parvovirus. Sejujurnya, Anda tidak akan tahu apa yang salah dengan anjing Anda dan mengapa darah keluar dari sumber darah itu dan apakah putri Anda akan dapat pulih atau tidak sampai Anda membawanya ke dokter hewan.

Semakin cepat Anda masuk untuk check up dengan anjing Anda, semakin cepat dokter hewan Anda akan menentukan penyebabnya, adalah mungkin bahwa itu sesuatu yang sederhana seperti kelenjar anal yang terinfeksi, air mata perineum kecil, ada kemungkinan bahwa itu adalah sesuatu yang jauh lebih buruk … limfoma, benda asing, parvovirus, kolitis X, parasit, antara banyak hal lainnya … Intususepsi, torsi, volvulus. hal ini harus sedikit lebih menyakitkan tapi masih mungkin bahwa anjing Anda hanya tangguh seperti paku dan tidak menunjukkan Anda tanda-tanda sakit, belum.

Jika Anda merasa tidak nyaman membawa anjing Anda ke dokter hewan, sebaiknya Anda menelepon dokter hewan biasa dan melihat apa yang mereka katakan tentang anjing pribadi Anda, apa yang mereka ketahui tentang anjing Anda dan mendapatkan riwayat yang lebih baik dari Anda. Mereka mungkin dapat memberi tahu Anda sesuatu untuk dicoba di rumah dan jika darah memburuk atau menetap kemudian menyuruh Anda untuk masuk.

Saya mohon maaf atas jawaban saya yang agak sok, mungkin itu adalah dua bulan terakhir dari kerja pertanian yang berat selama beberapa jam sehari, di atas pertunjukan hewan dan kurangnya kopi, kehidupan sosial dan tidur yang membuat saya sedikit marah. Jujur saja, itu sebenarnya terserah Anda sebagai pemilik hewan peliharaan, apa yang Anda lakukan dengan hewan peliharaan Anda. Kesehatan hewan peliharaan Anda bergantung pada Anda. Saya sangat mendorong Anda untuk membawa hewan peliharaan Anda untuk pemeriksaan cepat hanya untuk melihat apakah ada hal lain yang salah saat ini. Ini mungkin merupakan perbaikan sederhana dan sebelumnya Anda menangkapnya, semakin awal Anda dapat mulai mengobati dan semakin sedikit masalah yang akan terjadi. Jika Anda menunggu terlalu lama, Anda menghadapi risiko itu menjadi terlambat untuk benar-benar melakukan segalanya atau melakukan operasi atau perawatan menjadi jauh lebih mahal. Deteksi dini, perawatan dini! Membuat untuk dompet yang lebih bahagia, hewan peliharaan yang lebih bahagia, pemilik yang lebih bahagia !!