Mengapa bisa Tuan Crab yang merupakan kepiting dalam cartoon spongebob squarepants memiliki anak seeokor lumba-lumba?

Tuan crab merupakan pemilik Krusty Crab. Ia merupakan seekor kepiting yang memiliki anak seekor lumba-lumba. Menurut anda mengapa bisa hal tersebut terjadi?

Pearl bukan seekor lumba-lumba melainkan seekor paus. Menurut saya hal tersebut bisa saja karena anak tuan Krab adalah anak angkat atau bukan anak kandung. Kepiting dan paus bisa sama-sama mencicipi dunia darat, mungkin saja ada sebuah kejadian yang melatarbelakangi keduanya sehingga dipersatukan dalam keluarga.

Karrient adalah seekor paus cantik yang menjadi perebutan planton dan krab. ia sudah tidak memiliki suami. Karrient menyebabkan planton dan krab bertaruh membuat makanan yang enak untuk memenangkan hari karient. akhirnya krab berhasil menang. Setelah berhasil merebut hati Karient, sebuah kejadian tak terduga terjadi. Karient tiba-tiba mengalami kesakitan luar bisa. Ternyata ia ingin melahirkan. Segera, Mr. Krabs mengantar Karient ke rumah sakit.

Tak lama, erangan bayi paus terdengar. Ya, itu adalah Pearl, jawaban dari pertanyaan kenapa anak Mr. Krabs ikan paus. Pemberian nama Pearl sendiri diambil dari nama sang ayah kandungnya yang mati karena racun yaitu Kenny Pearl.

Dalam kondisi lemah dan lapar, lalu Mr. Krabs membuatkan Kraby Patties. Karient memakan Kraby Patties satu persatu, perlahan ia menjadi tak terkendali karena begitu menyukai makanan tersebut. Dalam keadaan setelah melahirkan, kakinya lama-lama makin membesar akibat terlalu banyak makan Kraby Patties. Hingga akhirnya Karient meledak dan meninggal.