Mengapa Agoda menjadi salah satu situs pemesanan hotel pilihan traveler?

Ketika merencanakan liburan, hal pertama yang harus dilakukan adalah mendapatkan tempat untuk menginap. Namun tidak semua penginapan atau hotel memiliki harga yang dapat dijangkau kantong traveler. Oleh karena itu banyak dari mereka yang memesan hotel melalui situs pemesanan online untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Salah satu situs yang menjadi pilihan adalah Agoda. Tidak hanya menyediakan hotel dengan harga murah, Agoda juga menyediakan pilihan hostel dari seluruh dunia meskipun masih terbatas. Selain itu Agoda memiliki point reward system dimana pengguna akan mendapatkan poin di setiap pemesanan hotel yang mereka lakukan. Poin-poin tersebut nantinya dapat digunakan sebagai pemotong harga untuk pemesanan hotel berikutnya.

Beberapa fitur itulah yang menjadikan Agoda sebagai salah satu situs pilihan traveler dan menjadi situs reservasi hotel terbaik.

Sumber : https://www.agoda.com/id-id/info/about-agoda.html


Agoda merupakan jasa booking hotel yang patut diperhitungkan oleh jasa-jasa yang sejenis, dari mulai pengalamannya dan lama berdirinya pun agoda sudah dapat diperhitungkan keberadaannya. Tidak tanggung-tanggung, lebih dari 2000 pekerja dipekerjakan untuk mewakili 20 negara.

Selain itu Agoda juga memiliki layanan di dalam dan luar negeri, yang tentunya juga memudahkan orang-orang untuk melakukan pemesanan hotel ke negara-negara lain. Selain agoda menyediakan reward atau potongan harga pelayanan agoda juga sangat cepat,mudah, dan menggunakan teknologi yang sudah setingkat dunia. Tidak heran jika Agoda menjadi pilihan para traveler, karena dapat memudahkan para traveler mencari tempat hotel di berbagai negara.


Menurut Pendapat saya, mengapa Agoda sangat diminati para traveler selain harga yang murah serta menyediakan layanan penginapan hostel. Agoda juga tidak henti-hentinya memberikan penawaran atau inovasi baru untuk para customers setianya.

Backpacker selalu identik dengan jelajah wisata, kuliner dan historical building. Untuk memudahkan customers Agoda meluncurkan inovasi barunya yakni “Check in,Step Out” fitur yang terdiri dari beberapa kategori yakni hiburan,belanja,wisata dan kuliner.

dengan fitur ini traveler dapat mengetahui jarak mereka dari tempat2 yang ingin dikunjungi. dan tentunya fitur ini dapat diakses di website Agoda atau fitur mobile.

sumber : https://www.infokomputer.com/2017/01/berita/berita-reguler/manjakan-traveler-agoda-luncurkan-fitur-terbaru-check-in-step-out/

Apakah keuntungan booking hotel online lewat Agoda? Ini merupakan pertanyaan yang sangat bagus, karena di sini kami akan memberikan jawaban yang pastinya akan memuaskan anda, kenapa harusbooking hotel lewat Agoda. Seperti yang anda ketahui, ada banyak sekali
layanan reservasi hotel online di internet, salah satunya adalah Agoda.
Agoda sendiri adalah situs reservasi hotel terbesar dan sudah terkenal
di dunia, khususnya di Indonesia.

jika anda melakukan booking hotel lewat Agoda, di samping proses yang sangat cepat harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau dan dijamin Agoda memberikan harga yang terbaik untuk anda. Bahkan anda bisa mendapatkan diskon hotel hingga 50% bahkan lebih. Ingin bukti kalau Agoda memberikan harga terbaik? Lihat saja DI SINI.
Berdasarkan pengalaman kami yang juga termasuk pengguna setia Agoda, saat melakukan reservasi prosesnya selalu berjalan dengan lancar, dan juga kami tidak pernah mengalami masalah sedikitpun. Kalaupun anda ada masalah sedikit, CS agoda sendiri pun sangat tanggap dan cepat untuk mengatasi masalah anda. Proses reservasi yang berjalan tidak sampai 5 menit dan begitu anda selesai melakukan pembayaran hotel maka kode booking maupun voucher hotel akan langsung dikirim ke email anda, sangat cepat dalam hitungan menit tanpa harus menunggu lama.Harga kamar hotel yang dipesan melalui Agoda sangat terjangkau. Bahkan hotel sekelas bintang 5 bisa anda dapatkan dengan harga di bawah satu jutaan.
Hampir semua hotel di Indonesia sudah terdaftar di Agoda, mulai dari hotel bintang 5 sampai hotel-hotel kecil setingkat penginapan ataupun Guest House juga masuk di daftar reservasi online Agoda. Agoda memang memiliki database hotel terlengkap di seluruh Indonesia.Keuntungan lain jika anda menjadipelanggan setia Agoda adalah adanya Sistem Cash Reward (lihat DI SINI),yaitu di mana setiap anda melakukan reservasi melalui Agoda maka anda akan menerima cashback. Cashback ini nantinya bisa anda gunakan lagi untuk melakukan reservasi jika suatu hari anda booking lagi melalui Agoda.

Hal menarik lainnya tentang Agoda ini adalah sistem pembayaran yang cukup lengkap. Tercatat ada 6 metode pembayaran di Agoda, di antaranya anda bisa membayar menggunakan kartu kredit Visa, Mater Card, JCB, American Express, Carte Bleue, dan bahkan anda bisa melakukan pembayaran menggunakanPaypal. Paypal sendiri adalah sarana pembayaran online yangpaling populer saat ini yang digunakan oleh para IM untuk melakukan transaksi online sekelas Internasional.

sumber : http://www.thebandungtour.com/keuntungan-booking-hotel-lewat-agoda.html


Selain keunggulan-keunggulan dalam segi pelayanan dan penawaran yang telah tersedia di Agoda, Agoda merupakan Startup yang menurut wikipedia berdiri sejak tahun 1998. Tentu hal ini menjadikan Agoda lebih unggul dari jasa sejenis lainnya. Mulai dari pengalaman dan lamanya berkecimpung di bidang jasa booking hotel. Terbukti, sampai saat ini Agoda dapat mempertahankan eksistensinya di hati masyarakat.

Fitur-fitur yang ada pada halaman utama Agoda menurut saya juga cukup lengkap dan informatif. Bahkan Agoda membantu pengguna dengan menyarankan beberapa kamar hotel dan juga menunjukkan hotel-hotel yang sering di kunjungi atau terakhir di kunjungi oleh pelanggan lain. Selain itu,menu booking pada Agoda juga menyediakan penawaran dari mulai kisaran harga yang kita inginkan dan setinggi apa ulasan tamu lain. Hal ini bagi saya sangat menguntungkan, karena saya akan terfokus pada pemilihan hotel dengan harga yang saya inginkan dan setinggi apa ulasan yang di berikan pengunjung lain.

Agoda juga dapat mengindetifikasi dari mana negara kita berasal atau dimana kita melakukan pemesanan. Disini Agoda juga menawarkan destinasi populer kepada pengunjung, seperti Malang, Yogyakarta, Bali dan disertai gambar dari tempat wisata yang terkenal di daerah tersebut. Sehingga tidak heran jika Agoda menjadi pilihan para traveler.


Saya sendiri adalah Pecinta travelling. Saya sudah sangat sering menggunakan Agoda sebagai jasa untuk booking hotel ketika saya berpergian. Agoda merupakan situs yang mudah dan sangat dipahami oleh kebanyakan orang pada umumnya. Suatu hal yang saya suka, yaitu menjadi Agoda sebagai Base Camp Traveller. Baru baru ini fitur ini digemari oleh Traveller karena memberikan manfaat lebih, yaitu mencarikan hotek sesuai budget dan sesuai dengan kondisi ekonomi back packer. Hal ini inovasi yang dibentuk oleh agoda.com untuk memahami respon market travel apalagi khususnya backpacker untuk mencari tempat tinggal sementara dan terjamin ketika berpegian.

Sumber : Joshua

selain hal-hal yang kalian sebutkan diatas, apakah mungkin jika suatu saat ketenaran agoda ini akan tergantikan oleh web serupa lainnya? dan jika anda adalah salah satu dari pemilik agoda, hal apa atau inovasi apa yang akan anda lakukan untuk mempertahankan eksistensinya?