Mengagumi Laut Flores dari atas Bukit Gili Laba

laut flores

Hamparan lautan Flores yang tak pernah pudar dari atas bukit menjadi sebuah magnet yang tak pernah lekang di ingatan. Gradasi yang ditampilkan hamparan pasir putih dan jernihnya air laut akan membuat setiap mata yang memandangnya seolah tersihir kagum. Belum lagi bukit-bukit savana hijau di musim hujan dan menguning di musim kemarau. Bayangkan, betapa indahnya sebuah surga milik Indonesia ini.

Di sini kamu bisa bermain air, snorkeling, berjemur, hingga trekking mendaki bukit. Untuk trekking ke atas bukit, kamu harus melalui trek yang cukup curam hingga kemiringan 70 derajat. Dibutuhkan sekitar 45 menit untuk tiba di puncaknya. Saat tiba di puncak, segala lelah atas perjuanganmu ke tempat ini akan luruh dan terbayar lunas. Saat di puncak, berhati-hatilah dengan angin yang berembus, karena cukup besar.

Taman Nasional Komodo memang selalu menghamparkan pesona alam laut Flores yang tak akan pernah dilupakan oleh siapa pun yang pernah mengunjunginya. Kecantikan alam yang indah nan eksotis wajib banget kamu nikmati secara langsung. Dan dijamin, hasil foto yang akan kamu dapatkan pasti keren banget.

Sumber: