Mencari yang Layak Dipertahankan

Pada kenyataannya, semua orang pasti akan menyakitimu. Kamu hanya perlu menemukan mereka yang tetap layak dipertahankan.

Terlalu naif kalau kamu mengira sahabat yang baik tidak akan pernah menyakitimu. Tanpa sadar, mungkin dia juga pernah mengatakan atau melakukan sesuatu yang melukai hatimu. Sama seperti semua orang pada umumnya.

Yang membedakannya, dia punya sifat baik lain yang membuatnya tetap layak menjadi sahabatmu. Rasa sakit hatimu pun akan terbayar lunas oleh kebahagiaan dan kesetiaan yang dia berikan.

Sumber:

Punya banyak teman pasti menyenangkan apalagi kalau kamu dan dia sama-sama tulus buat menjalin pertemanan, tanpa syarat dan tanpa ketentuan… Emang sih, berusaha mempertahankan hubungan itu penting. Tapi ada saatnya suatu hubungan memang tidak dapat dipertahankan dan lebih baik diakhiri sebelum semua terasa semakin menyakitkan.

Namun harus diakui kita sering membuat penilaian yang keliru. Orang yang selama ini kamu anggap teman baik malah menjadi orang yang selalu membuat kamu jalan di tempat.