Meme Operasi Zebra Ini Pasti Buat Pengendara Makin Deg – degan

Seperti yang kita tahu, sekarang ini memang sedang beralngsung operasi zebra, yakni operasi razia besar – besaran yang dilakukan oleh pihak kepolisian di seluruh Indonesia. Bukan hanya di kota – kota tertentu, namun razia ini diselenggarakan di seluruh kota. Operasi zebra ini memang sudah menjadi agenda tahunan kepolisian Indonesia setiap menjelang akhir tahun.

Nah, ternyata operasi zebra yang menjadi agenda tahunan ini juga tidak luput dari tangan – tangan usil nan kreatif anak – anak Indonesia. Terbukti ada beberapa meme yang menggambarkan situasi atau momen – momen saat operasi zebra. Dijamin, dengan melihat meme ini, para pengendara akan semakin deg – degan

  1. Mengoperasi Zebra
    Kalau yang ini mah namanya operasi zebra beneran, dan bukan operasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian lagi. Lihat saja yang gambar diatas, memang seekor zebra hendak dioperasi oleh para tim medis layaknya mengoperasi seorang manusia. Padahal kan operasi zebra itu operasi razia besar – besaran, bukan malah mengoperasi zebra.
    image

  2. Deg – degan
    Ya memang sih, kalau kita tidak melengkapi surat – surat kendaraan, atau tidak memiliki SIM, tentu saja kita akan deg – degan saat akan melintasi atau akan melewati operasi zebra yang dilakukan oleh pihak kepolisian, namun bukan berarti ini yang dinamakan cinta ya guys. Jelas berbeda mah operasi zebra dengan cinta.
    image

  1. Jatuh
    Begini akibatnya kalau tidak melengkapi surat – surat kendaraan atau tidak memiliki SIM. Saat ada razia, pasti ingin menghindar dan malah terjatuh. Makanya kalau mau berkendara, lengkapi dulu semuanya yang berhubungan dengan persyaratan lalu lintas ya guys.

  2. Rossi Ditilang
    Orang kaya mah bebas, walaupun pajak kendaraanya mati dan ditilang polisi, mungkin tidak akan peduli. Kalau memang harus dibawa ke pengadilan, ya paling saja segera menebus kendaraan dan membayar denda. Kalau orang miskin ya mungkin dia akan takut, takut membayar denda kesalahannya. Lagian sih, Rossi malah ditilang.
    image

  3. Pantas Dicontoh
    Ini pak polisinya baik bener ya guys. Waat anak – anak sekolah sedang melintas, denga baik hati polisi pun memberhentikannya. Bukannya memarahi, malah ikut membantu buat mengerjakan PR anak sekolah tersebut. Perbuatan seperti ini pantas ditiru dong ya guys.
    image